V By Crown Group; Optimis Diminati Pembeli Dari Indonesia

V By Crown Group; Optimis Diminati Pembeli Dari Indonesia

Surabaya, Kabarindo-  Crown Group, perusahaan properti di Australia, optimis V by Crown Group akan diminati para pembeli, termasuk dari Indonesia.

Bagus Sukmana, GM Strategic & Corporate Communication Indonesia Crown International Holdings Group, mengatakan pihaknya optimis karena apartemen tersebut memiliki ikon Sky Bar yang bakal menjadi bar tertinggi di Parramatta.

“V by Crown Group memiliki cocktail bar di puncak menara yang akan menjadi bar tertinggi di Parramatta dengan pemandangan kota Sydney,” ujarnya pada Selasa (15/3/2016).

Sky Bar terletak lebih dari 100 meter di atas permukaan tanah dengan pemandangan spektakuler ke Blue Mountains, Sydney CBD dan Sydney Harbour Bridge yang menawan.

Bagus menjelaskan, Sky Bar memiliki luas 275 meter persegi bar area dengan akses lift langsung dan 90 meter persegi area teras out-door yang nyaman untuk bersantai sambil menikmati pemandangan di Sydney dari atas. Sebuah dinding kaca membentuk latar belakang yang unik di belakang service-area yang memberikan pemandangan mengasyikkan dari tempat tersebut.
V by Crown Group merupakan salah satu proyek Crown Group senilai Rp. 3 triliun yang dirancang oleh arsitek berbasis di Sydney, Allen Jack Cottier dan Koichi Takada Architect. Apartemen mewah ini bergaya suite dengan tampilan arkeologi state of the art dan area makan di tempat terbuka bergaya alfresco dan piazza ritel di permukaan tanah.

V by Crown Group terdiri dari 590 unit yang dijadwalkan selesai untuk tahap pertama pada Desember mendatang. Rencananya apartemen ini dibuka untuk umum pada musim panas 2017.

Bagus mengatakan, V by Crown Group juga akan dipasarkan di Surabaya mengingat kota ini potensial dan merupakan salah satu pasar penting bagi Crown.

Crown Group Director of Sales and Marketing, Roy Marcellus, mengatakan sejumlah unit terbatas di apartemen ini sudah tersedia untuk dimiliki. Ia optimis V by Crown Group akan diminati banyak pembeli dari Asia, termasuk dari Indonesia, khususnya dari Surabaya.

Hal ini didorong oleh makin banyaknya orang yang memilih tinggal di apartemen dengan fasilitas lengkap yang menawarkan kenyamanan hidup serta terletak di kawasan strategis yang memberikan banyak akses termasuk transportasi. Banyak warga Indonesia juga tertarik untuk membeli apartemen sebagai investasi atau untuk tempat tinggal bagi yang kuliah atau bekerja di Sydney.

“Jumlah penduduk dan tenaga kerja di Sydney, terutama di Parramatta terus meningkat. Mereka mencari tempat tinggal yang menawarkan kenyamanan dengan berbagai kemudahan. Karena itu, permintaan terhadap unit apartemen terus meningkat,” ujar Marcellus.