Tuyul Part1 Tayang Lagi; Dua Hari Beruntun Di CGV Blitz

Tuyul Part1 Tayang Lagi; Dua Hari Beruntun Di CGV Blitz

Jakarta, Kabarindo- Raih respon positif dari kritikus dan penonton film tanah air tahun lalu , film Tuyul Part 1 akan kembali diputar 5-6 Maret 2016 mendatang di jaringan CGV Blitz yang tersebar di 8 layar.

Tepatnya di 7 kota : Jakarta , Bekasi , Bandung , Balikpapan , Karawang , Cirebon , dan Yogyakarta.

Film Tuyul Part 1 merupakan sebuah karya yang membanggakan bagi Renee Pictures , Gandhi Fernando dan Laura Karina selaku produser serta sutradara Billy Christian karena beberapa waktu yang lalu sempat diikutsertakan untuk Puerto Rico Horror Film Festival di Oktober 2015 dan berhasil menyabet piala Winter Film Awards New York 2016 yang diadakan beberapa waktu lalu.

Ditemui di Cafe Clarke Quay, Jakarta Pusat , hari ini (3/3/2016) Gandhi Fernando , Karina Nadila , Citra Prima (Pemain dari Tuyul Part 1) , Laura Karina (Produser), dan Billy Christian (Sutradara) menggelar presscon atas kesuksesan Tuyul Part 1, Gandhi mengungkapkan rasa speechless-nya
"Nggak nyangka akan menang , makanya saya urungkan berangkat ke New York dan minta diwakilkan saja teman saya disana. Ternyata menang Best Movie , dan respon penonton sana anggap film ini culture kleniknya berbeda"

Oleh sebab itu Gandhi bersama team segera merampungkan Tuyul Part 2 yang direncanakan release 2017 mendatang , sebagai pemanasan akan dilepas 10 episode versi webseriesnya berkerjasama dengan Vidio.com , untuk ceritanya sendiri mengangkat kembali karakter Daniel (Gandhi Fernando) dan Mia (Dinda Kanya Dewi) dan melakukan proses produksi April mendatang .

"Pokoknya sedikit bocoran untuk cerita Tuyul ini , karakter Mia akan mempunyai anak dan kelak si anaknya itu seorang Indigo .

Udah segitu saja dulu " ungkap Billy coba merahasiakan. Sementara itu Anda bisa tonton di CGV Blitz saja seperti di Grand Indonesia Jakarta, Bekasi Cyber Park, Bekasi, Bandung di BEC Mall dan Miko Mall, Balikpapan di Plaza Balikpapan, sementara di Kerawang di Festive Walk Karawang.