Triumph Boyong 12 Model Ke Indonesia; Awesome....!

Triumph Boyong 12 Model Ke Indonesia; Awesome....!

Jakarta, Kabarindo- PT Triumph Motorcycles Indonesia (TMI) bersiap membawa 12 dari 26 model yang mereka miliki dalam rangka peluncuran resmi kehadiran pabrikan sepeda motor asal tanah Inggris tersebut pada 17 September 2014 mendatang.

"Untuk peluncuran pertama, ada 12 model yang akan dihadirkan bagi pasar Indonesia," kata Direktur Pelaksana TMI Paulus B. Suranto di Jakarta, Selasa.

Jumlah model yang dihadirkan tersebut, menurut Paulus, seiring waktu berjalan akan dievaluasi dan ditambah sesuai kebutuhan pasar Indonesia.

Pabrikan motor yang berdiri sejak 1902 itu memiliki cakupan lini produk yang cukup luas, dan Paulus mengakui bahwa pihaknya akan secara serius bermain di setiap lini, termasuk retro-classic, street-fighter dan sport-fashion.

"Secara serius yang kami fokuskan di semua itu, karena kami memang memiliki 'product range' yang luas dan bermain di semua segmen moge, karena kami ingin kasih pengalaman lebih pada konsumen di setiap segmen," katanya.

Meski demikian, Paulus mengakui bahwa pihaknya akan tetap memperhatikan tren pasar Indonesia dalam memilih model mana yang akan dipasok dengan jumlah lebih banyak.

"Kira-kira 30 persen yang stylish," ujarnya.

Motor yang menggunakan mesin tiga silinder itu, akan dibanderol dengan kisaran harga Rp305 juta hingga sekira Rp500 juta untuk produk off the road.

Sebagaimana merek moge lain, Triumph juga berencana untuk aktif menggelar kegiatan yang menonjolkan komunitas para penggunanya demi membangun merek mereka di Indonesia seperti dilansir dari laman antaranews.