Trans Studio Bandung; Punya Magical Parade Of Zoo Crew

Trans Studio Bandung; Punya Magical Parade Of Zoo Crew

Trans Studio Bandung, Kawasan Terpadu, Bandung, Kabarindo-  Tak ada yang kebetulan karena pasti ada tujuan yang akan dicapai.

Pihak Kemkominfo di sela-sela aktivitas Bakohumas dengan sesi panel diskusi sambut Anugerah Media Humas nanti malam, Ismail Cawidu bersama dengan media massa ibukota yang kebetulan memang berada di Trans hotel dan Ibis Trans Hotel yang punya akses ke Trans Studio.

Tidak hanya di kota Bandung karena kota Makassar pun walau tidak sebesar Bandung juga sudah punya Trans Studio yang di kelola oleh CT Corp.

Dijelaskan oleh Tria sebagai marcomm manager Trans Studio Bandung bahwa fasilitas yang di Bandung berada di atas 4,2 Ha dengan berbagai wahana menarik dan acara.

"Kota Bandung menjadi destinasi wisata tidak hanya wisatawan lokal tapi mancanegara seperti Malaysia dan negara lain sehingga berinovasi dengan bundling package dengan beberapa hotel termasuk Hotel Ibis Trans Studio dan Hotel Trans yang memang berdekatan sehingga mereka punya akses khusus untuk menikmati wahana dimana harga tiket untuk hari biasa dibandrol 150.000 sementara weekend 250.000 per orang dari pukul 09.00 - 21.00," papar Tria didampingi Alinda mantap.

Saat ini karena memiliki Studio Central, Lost City, Magic Corner, Trans Studio menfasilitasi acara launching, family gathering dan acara perpisahan atau dari berbagai kepentingan dapat dilaksanakan secara massal 1.000-2.000 orang outdoor sementara indoor 500 orang.

Ada yang menarik dari Trans Studio itu hadirnya Parade yang sejak Lebaran 2014 lalu bertajuk Parade of Zoo Crew. Masih ingat dengan si kucing genit Monika, Monty si gede kuda nil, ada Maung yang gagah berani harimau dan Kenny si kura-kura cerdas.

Alinda ikut menjelaskan tentang Parade of Zoo yang lebih fokus pada lighting dengan efek-efek, jadi ada kostum yang bisa menyala dari mobil hias yang penuh cahaya dihadirkan tiap jam 16.00 yang berdurasi 20 menitan saja.

Redaksi juga masih menjumpai suasana indoor dan tematik seperti gaya-gaya Hollywood, marylin Monroe, Charlie Chaplin, ada magic corner jadi ada penyihir dengan wahana dunia lain dan ada lost city (jelajah rimba Afrika).

Sementara drama musikal mengikuti kearifan lokal dari masing-masing daerah seperti di kota Makassar ada Si Basse dan Si Kabayan untuk Kota Bandung.

Ayo Ke Trans Studio Bandung.....!