Toyota Gelar Paket Service Berkala; Sambut Musim Mudik 2013

Toyota Gelar Paket Service Berkala; Sambut Musim Mudik 2013

Jakarta, Kabarindo- PT Toyota Astra Motor  kembali menggelar Paket Servis Berkala Jelang Mudik Lebaran yang akan berlangsung di seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia pada 1-20 Juli 2013.

"Menghadapi kondisi dan situasi perjalanan yang semakin menantang, pelanggan sangat disarankan menyervis kendaraannya ke bengkel resmi Toyota jauh-jauh hari sebelum perjalanan mudik," kata General Manajer Corporate Planning and Public Relation TAM Widyawati di Jakarta, Senin seperti dilansir dari laman antaranews.

Menurut dia, melalui pelayanan tersebut para pelanggan dapat mempersiapkan kendaraannya dalam kondisi prima sehingga perjalanan mudik ke kampung halaman aman dan lancar.

Perawatan rutin atau servis berkala sangat dianjurkan kepada seluruh pelanggan Toyota karena kedisiplinan merawat kendaraan merupakan kunci agar kendaraan tetap aman, sehat dan terawat.

"Program ini merupakan bagian dari edukasi yang dilakukan Toyota kepada pelanggan dalam melakukan perawatan terhadap kendaraannya," tuturnya.

Widyawati mengatakan program, tersebut menawarkan paket servis dengan potongan harga, beberapa suku cadang dan minyak pelumas.

Tahun lalu, lanjutnya, unit entry ke bengkel resmi selama program berlangsung mencapai 195.390 unit atau tumbuh sekitar 16,53 persen dibandingkan tahun sebelumnya, yaitu 167.677 unit.