Toyota 2014; Punya Posko Mudik Siaga

Toyota 2014; Punya Posko Mudik Siaga

Karawang, Kabarindo- PT Toyota Astra Motor (TAM) meresmikan 20 Posko Mudik Siaga Toyota yang akan menemani perjalanan para pemudik Idul Fitri 1435 H dan beroperasi selama 25 Juli hingga 3 Agustus 2014.

Layanan tersebut merupakan bagian dari Program Mudik Lebaran 2014 yang diselenggarakan Toyota dan dimulai dengan ditandainya peresmian Posko Mudik Siaga Toyota Rest Area Kilometer 57 Tol Cikampek, Karawang, Jawa Barat, Kamis.

"Setiap tahun, Toyota selalu berpartisipasi aktif untuk memastikan seluruh konsumen kami dapat melakukan perjalanan secara aman dan nyaman," kata Direktur Pemasaran TAM Rahmat Samulo.

Menurut Rahmat, Posko Mudik merupakan bagian dari rangkaian Program Mudik Lebaran yang sebelumnya selama 23 Juni-12 Juli 2014 secara aktif TAM telah mengajak dan mendorong para konsumen Toyota untuk mendatangi bengkel resmi guna mengecek kondisi mobil mereka serta melakukan tune up sebelum digunakan untuk perjalanan mudik ke kampung halaman masing-masing.

Sementara selama 25 Juli-3 Agustus, TAM bukan hanya menyediakan 20 Posko Mudik Siaga, tetapi juga 9 Bengkel Siaga 24 Jam serta lebih dari 240 bengkel lain yang diatur secara bergiliran tetap buka selama libur Lebaran.

"Sebanyak 20 posko mudik ini bukan hanya di Jawa-Bali, tetapi juga di Sumatera dan Sulawesi. Secara terperinci ada masing-masing empat posko di Sumatera dan Sulawesi, serta 12 di Jawa-Bali," katanya.

"Hal itu sebagai bentuk dari upaya kami mengakomomir kebutuhan konsumen, bukan hanya di Jawa-Bali, tetapi juga Sumatera dan Sulawesi terutama di titik yang berdekatan dengan jalur mudik."

Rahmat menegaskan bahwa semua layanan tersebut disediakan demi memastikan para konsumen Toyota, baik yang melakukan perjalanan mudik maupun tidak, dapat menjalani libur lebaran dengan aman dan nyaman.

Lokasi secara keseluruhan 296 titik layanan tersebut juga dapat diakses oleh para konsumen, melalui aplikasi Toyota Teman Mudik Lebaran yang dapat disematkan pada ponsel bersistem operasi Android dan iOS seperti dilansir dari laman antaranews.