Toko Bangunan Mitra Indocement; Raih Rekor Muri

Toko Bangunan Mitra Indocement; Raih Rekor Muri

Bogor, Kabarindo- Rekor Muri dimaksud untuk kategori 'Temu Keluarga Toko Bahan Bangunan Terbanyak Sambil Bermain Angklung Bersama'.

Hal itu dipapar oleh Sekretaris Perusahaan Indocement Sahat Panggabean saat dihubungi di Bogor, Minggu pagi.

Peserta yang terlibat dalam kegiatan tersebut, kata dia, adalah pemilik toko bahan bangunan sekaligus pelanggan semen 'Tiga Roda' di kawasan Jabodetabek beserta keluarganya. Lebih dari 4.000 pemilik toko bahan bangunan ikut ambil bagian dalam upaya mencetak rekor Muri tersebut.

Sementara itu, Sales & Marketing Division Manager Indocement Daniel Kundjono Adam menambahkan acara dengan tema 'Cinta Keluarga Tiga Roda' yang dijadwalkan berlangsung pukul 10.00 WIB itu diadakan sebagai bentuk ungkapan terima kasih.

"Sekaligus apresiasi Indocement selaku produsen semen 'Tiga Roda' kepada para pemilik toko bahan bangunan serta pelanggan setia yang merupakan ujung tombak penjualan yang berada di Jabodetabek," katanya seperti dilansir dari laman MIcom.

Ia menjelaskan Indocement saat ini memiliki kapasitas produksi terpasang sebesar 18,6 juta ton semen per tahun.

Kapasitas itu diproduksi melalui 12 pabriknya, dengan rincian sembilan pabrik di Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dua pabrik di Palimanan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, serta satu pabrik di Tarjun, Kotabaru, Kalimantan Selatan.