Tips Untuk Pria 2017; Tampak Lebih Muda Dari Usia Sebenarnya

Tips Untuk Pria 2017; Tampak Lebih Muda Dari Usia Sebenarnya

Surabaya, Kabarindo- Semua orang tentu ingin tampak lebih muda dari usia yang sebenarnya, termasuk pria. Kita akan senang dan bangga jika disebut awet muda.

Siapa yang menolak terlihat seperti usia 20-an ketika anda berusia 40-an? Pria juga ingin tampak awet muda seperti wanita. Untungnya kulit wajah pria lebih tebal dibanding kulit wajah wanita, sehingga kerutan jarang atau sedikit terlihat sampai pria mencapai usia 35 tahun.

Penampilan utama dilihat dari wajah yang bersih, segar dan sehat. Namun panasnya matahari dan lembabnya iklim tropis di Indonesia membuat kulit wajah cenderung berminyak dan menjadi lebih cepat kusam. Apalagi bagi para pria yang sibuk dan memiliki aktivitas padat di luar ruangan dengan gaya hidup yang terburu-buru, biasanya akan tampak tanda-tanda kelelahan dan wajah menjadi kusam.

Pria umumnya cuek dengan kebersihan wajah. Mereka hanya menggunakan sabun dan air untuk membersihkan wajah. Untuk mengoleskan krim wajah dianggap menyita waktu dan menambah kerepotan. Padahal penampilan awet muda tak diperoleh secara instan, melainkan dengan perawatan yang baik dan teratur. Perawatan kulit wajah sebaiknya dimulai sejak dini.

Menjawab kebutuhan pria yang ingin memiliki kulit yang bersih, sehat, cerah dan tampak muda tanpa harus repot, QNET Indonesia menawarkan dua produk DEFY. Ada Dirt Fighter, produk pembersih yang juga berfungsi sebagai shaving foam, dan Youth Tonic sebagai serum anti-penuaan yang juga berfungsi sebagai pelembab.

Aldy Fauzal, PR Executive QNET Indonesia, mengatakan pada Jumat (13/1/2017), kedua produk perawatan kulit wajah tersebut dapat digunakan dengan mudah untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Ia menjelaskan, pada pagi dan malam, gunakan Defy Dirt Fighter yang mengandung NVIRO-P untuk menghilangkan noda kotoran dari wajah serta melindungi dari faktor lingkungan yang tidak bersahabat. Dapat digunakan juga sebagai shaving foam saat bercukur. Sementara itu, oleskan Defy Youth Tonic terutama pada kontur mata sebagai serum penyamar kerutan yang berfungsi sebagai Anti-Aging Daily Moisturizer, agar kerutan terlihat semakin samar dan kulit menjadi kencang.

Namun pemakaian produk Defy tak akan bermanfaat jika tak diimbangi dengan gaya hidup sehat, seperti minum minimal 8 gelas per hari, menghindari konsumsi alkohol dan rokok, kualitas tidur yang baik serta konsumsi menu makanan sehat.