Tina Andrean Gelar The Endless Bride; Gandaria City 1 - 3 Juni 2012

Tina Andrean Gelar The Endless Bride; Gandaria City 1 - 3 Juni 2012

Atrium Gandaria City, Jakarta, Kabarindo- Anda tentu saja ingin punya gaun pengantin hanya satu bukan ?

Kira-kira makna tersebut mengemas koleksi teranyar yaitu ada 30 gaun terbaru yang terdiri dari 12 buah gaun malam dan 18 buah gaun pengantin. Tahun 2012 ini bertajuk The Endless Bride yang didominasi warna putih dan kali ini identitas Tina yang formal dan selalu bernuansa indoor.

Tapi, penghujung pertengahan tahun 2012 ini Tina melakukan re-concept. "Saya sudah mulai menciptakan gaun-gaun dari bahan ringan dengan harga yang affordable berkonsep pantai, garden ataukah pool. Tentu saja tetap saja saya tetap melayani intimate untuk pasangan yang khusus berkisar Rp 30 Juta - Rp. 45 Juta. Sementara rata-rata yang saya pamerkan mulai hari ini mulai dari harga Rp. 20 Juta sehingga terjangkau.

Lanjut ia katakan bahwa ada koleksi limited design dengan konsep customized bisa sampai Rp. 100 Juta lebih. Kali ini Tina terinspirasi dari gaun-gaun pengantin "The Most Famous Wedding Dresses In History". Mereka itu adalah Jacky Kennedy, Grace Kelly, Audrey Hepburn, Elizabeth Taylor ataukah Lady Diana.

"Tahun 2012 ini saya mempersembahkan 12 gaun malam terdiri dari warna-warna lembut yaitu warna silver grey dan soft green serta warna-warna mencolok khas pasangan muda yang dinamis yaitu Red Ruby, Blue Safire, Orange dan Light Red. Ada yang khas dengan potongan bustier dengan ruflle susun, one shoulder dengan lipit-lipit, cross neck, V-neck dengan finishing romantic bunga-bunga kecil dan besar," paparnya lugas.

Tina yang mengakui ingin menyentuh kalangan bawah agar pasangan pengantin dapat memakai hasil rancangannya dengan harga yang affordable dan berkualitas tinggi masih dengan silk, satin dan bahan ringan lainnya. Isteri dari Johnny Andrean ini juga menampilkan 18 gaun pengantin yang terdiri dari 3 sequence yaitu Simple Elegant, Extravaganza, Extra Ordinary yang terbuat dari bahan lace, satin organza, tulle halus, duchess silk, soft lace dan crystal-crystal swarovski.

Bagi Tina Andrean, makna Endless Bride menjadi inspirasi dalam mewujudkan impian para calon pengantin yang mendambakan pernikahan yang elegant, penuh kenangan dan tentunya penuh inspirasi terkenang sepanjang masa. "Saya bisa mengerjakan tiap rancangan mulai dari 2 bulan untuk ready stock, 4 bulan sampai untuk yang detil bisa sampai 8 bulan yang customized," jelasnya mantap.

Ada yang menarik dari preskon yang langsung dipimpin oleh Tina Andrean sendiri di depan counternya di Gandaria City. Ia didampingi oleh pihak BNI sebagai partner banking, artinya memudahkan Anda untuk membayar koleksi terbaru dari Tina dengan penawaran khusus.

Bagi Anda pemegang BNI Titanium, Platinum dan BNI Emerald selama 6 bulan, tidak hanya gaun pengantin, gaun-gaun malam, bahkan gaun-gaun princess dress flower girls.


Penasaran ? Dont Miss It.....................!