Tiara Degratia; Siap Meriahkan Malam Tahun Baru 2016 Di Mercure Surabaya

Tiara Degratia; Siap Meriahkan Malam Tahun Baru 2016 Di Mercure Surabaya

Surabaya, Kabarindo- Alumnus ajang pencarian bakat The Voice Indonesia, Tiara Degratia, siap memeriahkan perayaan Tahun Baru 2016 di Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya pada Kamis (31/12/2015) malam.
 
Ia akan menghibur para tamu dengan melantunkan sejumlah lagu diantaranya Bebas yang pernah dibawakannya di The Voice Indonesia, namun akan dibawakan dengan aransemen baru. Juga Hello dari Adelle, Happy yang dipopulerkan Pharrel Williams, Better When I am Dancing yang dipopulerkan Meghan Trainor, Just Give Me a Reason, Love Me Like You Do, Thinking out Loud dan Malaikat yang Tahu versi yang dibawakan Tiara saat grand final.
 
Penampilan Tiara merupakan bagian dari acara malam tahun baru yang digelar Mercure dalam gala dinner dengan mengusung tema “The Royale Night Eve”. Ballroom akan dihias mewah dan elegan sesuai dengan tema.
 
Tiara mengungkapkan perasaannya akan tampil pada malam tahun baru. “Saya senang bisa merayakan tahun baru di Surabaya dengan menghibur para tamu di sini. Ini momen istimewa,” ujar wanita berambut coklat kriwul ini.
 
Selain Tiara, acara tersebut akan dimeriahkan oleh pertunjukan magician, sexy dancer dan Best Home Band. Tak ketinggalan pembagian sejumlah doorprise. Untuk hidangan, akan disajikan menu-menu spesial diantaranya Extra Good Mushroom Soup, Herbs Flavoured Beef Jacket dan Croucombous untuk hidangan penutup.
 
Menurut General Manager Mercure Surabaya, Sugito Adhi, pihaknya akan menyuguhkan acara spesial untuk para tamu yang menghabiskan malam tahun baru bersama keluarga di gala dinner tersebut.
 
“Kami membidik tamu terutama keluarga yang ingin merayakan tahun baru bersama. Tamu yang hadir selain hanya untuk menikmati acara, juga ada yang sekalian menginap,” ujarnya.
 
Adhi mengatakan, ballroom tempat acara berlangsung berkapasitas sekitar 550 orang. Tiket gala dinner sudah hampir habis terjual. Ini menunjukkan respon tamu yang tinggi.
 
Ia menambahkan, okupansi Mercure cukup tinggi selama liburan Natal hingga Tahun Baru 2016 yang hanya menyisakan beberapa kamar. Mayoritas yang menginap adalah tamu domestik sebanyak 95%, sisanya wisatawan asing.