The Iceman; Kisah Nyata Sang Pembunuh Bayaran

The Iceman; Kisah Nyata Sang Pembunuh Bayaran

Blok M Square XXI, Jakarta, Kabarindo- Karya prestisius dari sosok cerdas Ariel Vromen yang ikut memaknai kisah nyata seorang Pembunuh bayaran bernama Richard Kuklinski yang berkebangsaan Polandia yang sudah menjadi warga Amerika Serikat periode JFK dan Nixon berkuasa.

Michael Shannon didukung oleh gestur serta mimik yang dingin tapi jauh dari kesan bengis sampai-sampai perannya sebagai Richard sang pembunuh berdarah dingin sama sekali tak diketahui oleh Winona Ryder yang memerankan isterinya yang bernama Deborah Pellicotti yang menganugerahinya dua anak perempuan.

Selain itu ada akting dari selebriti Hollywood lainnya seperti Chris Evans, Ray Liotta, David Schwimmer, Robert Davi, Danny Abeckaser, Stephen Dorff dan James Franco yang bermain apik sebagai cameo.

Peraih nominasi  Academy Award menjadi alasan kuat Anda menonton film ini bahwa ekspresi tenang, dingin serta tanpa kecurigaan apa-apa yang semulai bekerja di studio film porno yang harus beralih menjadi seorang pembunuh dikarena hanya punya alasan kuat tentang kekerasan di masa kecil sehingga tak ada perasaan bersalah apalagi berdosa saat menghabisi nyawa orang sampai 100 lebih.

Michael Shannon mempertontonkan kelihaiannya berakting tanpa bergeming sama sekali untuk sosok Mr. Kuklinski sampai-sampai di dekat anaknya sendiri ia mampu tenang dan tidak membuat curiga.

Banyak pembelajaran yang dapat Anda petik dari film ini dari sisi humanis seorang pembunuh bayaran bahwa keluarga yaitu anak dan isteri menjadi motivasinya yang kuat untuk tetap hidup dan dengan cara apapun akan ia tempuh untuk membuat mereka senang tapi tentu saja agar tidak mengalami nasib seorang Deborah di film ini, ada baiknya Anda luangkan waktu untuk menontonnya sebagai bekal perjalanan rumah tangga dan karir Anda berikutnya.


Film yang menginspirasi & dramatis....................!