The Executive; Usung 3 Desainer Busana Muslim

The Executive; Usung 3 Desainer Busana Muslim

Jakarta, Kabarindo- Setelah sukses bekerjasama dengan desainer busana muslim, Hannie Hananto, pada Indonesia Fashion Week (IFW) 2014 lalu, merek The Executive akan kembali bekerjasama dengan desainer busana muslim untuk koleksi yang akan dipasarkan pada bulan Ramadan tahun depan.

Namun, melihat animo masyarakat yang baik terhadap 12 koleksi Hannie Hananto yang diproduksi massal kemarin, The Executive kali ini langsung menggandeng tiga desainer busana muslim muda, yakni Jenahara, Ria Miranda, dan Hannie Hananto.

"Kita akan kembali menampilkan koleksi busana muslim untuk IFW 2015 dan bekerjasama dengan tiga desainer. Mereka kita pilih karena terdapat benang merah antara karakteristik desain mereka dengan DNA The Executive," ujar Rita Zulkaidarati, brand manager The Executive, pada acara peluncuran fesyen muslim dalam ajang IFW 2015 di Kementrian Perdagangan, Jakarta, Rabu (29/10).

Koleksi dari ketiga desainer tersebut akan diproduksi massal pada bulan Ramadan. Masing-masing desainer akan membuat sekitar 20 look untuk The Executive.

"Namun, tentunya tidak semuanya akan kita produksi massal. Nanti, akan kita saring kembali. Yang pasti kita akan produksi lebih banyak dibandingkan koleksi Hannie Hananto kemarin," pungkasnya.

Diharapkan, desain-desain untuk busana muslim tahun depan bisa menyasar pasar utama mereka, yakni usia 23 hingga 32 tahun.

Selain bekerjasama dengan desainer di IFW 2015, The Executive juga akan bekerjasama dengan ISIS untuk Jakarta Fashion Week (JFW) 2015 yang akan diselenggarakan pada 1 hingga 7 November mendatang. Pagelaran busana di JFW 2015, The Executive dijadwalkan akan tampil pada 6 November dengan mengambil tema "Smart and Casual".

"Ini pertama kalinya bekerjasama dengan ISIS. Desain-desain dari ISIS di JFW 2015 nanti pun akan dipasarkan untuk bulan Desember 2014," imbuh Rita seperti dilansir dari laman beritasatu.