The Color Run 2014; Berlangsung Sukses

The Color Run 2014; Berlangsung Sukses

Jakarta, Kabarindo- Dulux, salah satu merek cat dan pelapis terkemuka dari AkzoNobel, hari ini berpartisipasi di ajang The Color Run Jakarta, Minggu (23/11) pagi.

Lomba lari yang dikenal sebagai Happiest 5K on the planet, The Color Run adalah kegiatan lari unik dan menyenangkan yang mengajak peserta untuk berlari sambil ditaburi bubuk warna-warni.

Acara ini merupakan bentuk nyata dari ide Kota Humanis yang diperkenalkan AkzoNobel untuk memanfaatkan kekuatan warna dan membawa energi lebih positif bagi warga urban di dunia untuk hidup lebih baik. Ide Kota Humanis bertujuan membantu menciptakan kedekatan emosional antara masyarakat urban dengan kota tempat tinggalnya dengan berfokus pada enam pilar - warna, bangunan bersejarah, sistem transportasi, olahraga dan hiburan, pendidikan, serta pembangunan yang berkelanjutan.

“Kami sangat senang dapat kembali berpartisipasi dalam acara yang unik ini. The Color Run memiliki kesamaan dalam misi, kepribadian, pesona, daya tarik, dan sasaran dengan Dulux. Selain itu, The Color Run juga sangat berkaitan dengan ide kami tentang Kota Humanis yang baru saja kami luncurkan tahun ini," kata Jun De Dios, Presiden Direktur PT ICI Paints Indonesia.

Partisipasi Dulux di dalam acara ini merupakan salah satu implementasi dari ide Kota Humanis AkzoNobel dimana Dulux secara aktif mempromosikan gaya hidup yang lebih ceria, penuh warna, dan sehat pada masyarakat urban dan membuat mereka merasa lebih dekat secara emosional dengan kota mereka.

The Color Run memang sangat berkaitan dengan ide Dulux tentang Kota Humanis yang baru diluncurkan tahun ini. Melalui acara ini, Dulux menginginkan masyarakat di Jakarta merasa lebih dekat dengan kota mereka melalui penggunaan ruang publik untuk olahraga dan aktivitas rekreasional, sambil menikmati energi positif dari warna.

Ribuan peserta dari segala usia dan kalangan akan memulai petualangan mereka dari Parkir Timur Senayan, Jakarta dan mengubah daratan polos menjadi lintasan lari penuh warna terpanjang ketika mereka melewati beberapa zona warna. Sebagai sponsor warna resmi The Color Run Jakarta, Dulux menjadi tuan rumah salah satu zona serta berkolaborasi dalam berbagai aktivitas dan area The Color Run Jakarta.

“Kami sangat senang bisa sekali lagi berpartisipasi di The Color Run sekali lagi. Kami percaya The Color Run akan meraih sukses lebih di Jakarta, dengan meningkatnya popularitas kegiatan lari di Indonesia, terutama di Jakarta, kota dengan masyarakat yang sangat dinamis. Acara ini menyajikan pengalaman lari yang paling berwarna dan unik, yang ternyata sesuai dengan ide Kota Humanis AkzoNobel,” imbuh Jun.

Melalui acara ini, Dulux juga memperkenalkan Copper Orange sebagai Colour of The Year 2015 ke masyarakat luas. Colour of the Year juga merupakan salah satu contoh tepat dari ide Kota Humanis AkzoNobel dimana perusahaan menggunakan keahliannya untuk mengubah kota menjadi lebih enerjik, inspiratif, dan bersemangat bagi semua masyarakat perkotaan di dunia.

“The Colour of the Year 2015, Copper Orange merefleksikan transformasi kekuatan warna yang mampu meningkatkan dan memberikan energi positif ke masyarakat urban lebih dari sebelumnya. Kami menginginkan warna-warna Dulux dapat menginspirasi masyarakat dan memperbaharui penampilan kota,” pungkas Jun seperti dilansir dari laman beritasatu.