The Breeze BSD City; Siapkan New Years Eve Celebration

The Breeze BSD City; Siapkan New Years Eve Celebration

Jakarta, Kabarindo- Sebagai lifestyle center pertama di Indonesia yang terintegrasi dengan danau dan pemandangan alami sungai Cisadane, The Breeze BSD City bakal mempersembahkan sebuah pertunjukkan spektakuler bagi para pengunjungnya, dengan mengusung tema "New Year's Eve Celebration".

Event ini merupakan bagian dari rangkaian acara Magical Christmas yang berlangsung sejak tanggal 3-31 Desember 2013. Pertunjukkan yang disajikan untuk merayakan momen natal dan pergantian tahun dalam menyambut tahun baru 2014 ini, berlangsung pada tanggal 31 Desember 2013 serta dimeriahkan oleh live Band, DJ Performance, Extravaganza Dance, dan pertunjukkan kembang api (fireworks).

Tidak kurang dari pemusik kondang dan lawas berpartisipasi dalam rangkaian acara Magical Christmas, sebut saja Nugie, Koes Plus, Ireng Maulana dan Yovie & Nuno tampil menghibur dengan pertunjukkan musik yang memukau.

"Sinar Mas Land ingin The Breeze BSD City mempersembahkan sesuatu yang spesial kepada para pengunjungnya dalam menyambut momen Natal 2013 dan Tahun baru 2014 melalui rangkaian acara Magical Christmas yang ditutup dengan New Year's Eve Celebration yang meriah," jelas Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land.

Ishak sendiri merasa optimistis, rangkaian acara tersebut mampu memberikan hiburan yang tak terlupakan dalam momen di akhir tahun yang istimewa.

New Year's Eve Celebration merupakan sebuah pertunjukkan spektakuler yang dipersembahkan untuk menghibur para pengunjung The Breeze BSD City untuk menutup akhir tahun 2013 dan menyambut kehadiran tahun baru 2014.

Pertunjukkan ini menghadirkan rangkaian hiburan musik yang menarik dan atraktif untuk menghadirkan kesan istimewa bagi masyarakat yang menutup kegiatan akhir tahun 2013 ini di The Breeze BSD City.

"Para pengunjung akan mendapat hiburan khusus melalui iringan musik dan nyanyian dari seluruh pendukung acara New Year’s Eve Celebration, dimana puncak acara dalam perayaan ini adalah pertunjukkan kembang api/fireworks yang meriah di The Breeze BSD City," tambah Ishak Chandra seperti dilansir dari laman beritasatu.