The Body Shop; Tawarkan Bermacam Gift Untuk Orang Tercinta

The Body Shop; Tawarkan Bermacam Gift Untuk Orang Tercinta

Surabaya, Kabarindo- Natal & tahun baru merupakan saat yang tepat untuk memberikan bingkisan kepada orang-orang yang kita cintai.
 
The Body Shop merespon dengan menawarkan bermacam gift untuk diberikan sebagai bingkisan yang berkesan. Ratu Maulia Ommaya, PR & Values Manager The Body Shop, mengatakan pihaknya memiliki lebih dari 110 produk gift terbaru untuk dihadiahkan kepada orang-orang tercinta.
 
Ia menambahkan, melalui bermacam produk tersebut, konsumen turut membantu anak korban perang yang putus sekolah untuk melanjutkan pendidikan.
 
“Kami bekerja sama dengan organisasi War Child, lembaga amal internasional yang memenuhi impian anak-anak korban perang untuk memperoleh pendidikan. Melalui dukungan Anda, kami menyediakan lebih dari 6 juta paket pelajaran di wilayah yang dilanda perang. Untuk setiap gift yang Anda beli, besar ataupun kecil, The Body Shop akan mendonasikan sejumlah bantuan untuk menyekolahkan kembali anak-anak korban perang,” ujar Maya pada Jumat (12/12/2014).
 
Rob Williams, CEO War Child UK, mengatakan menyekolahkan kembali anak-anak di area konflik berarti menjaga mereka tetap aman. Kita bisa membangun rasa percaya diri mereka, memberikan ilmu pengetahuan dan keahlian sehingga membuka kesempatan baru bagi hidup mereka.
 
“Belilah produk gift demi menolong anak korban perang. Cukup sederhana, namun sangat berpengaruh,” ujarnya.
 
Maya menjelaskan, The Body Shop memiliki Schoolbooks of Wishes yang merupakan hadiah unik yang cantik, dibuat dalam rangka memperingati prakarsa Children in Education bersama War Child. Setiap bukunya membawa pesan perdamaian, cinta kasih dan kebahagian bagi orang yang Anda kasihi.
 
“Pada musim Natal yang lalu, para pelanggan telah turut membantu mengumpulkan donasi sebesar 200.000 Euro untuk membangun 5 sekolah baru bersama para rekan Community Fair Trade kami. Sekolah pertama telah dibuka dan empat sekolah lain akan segera dibuka di Nepal, Honduras, India dan Ghana. Lebih dari 700 anak akan menerima hadiah terbaik yaitu pendidikan. Semua berkat Anda semua,” ujarnya.
 
The Body Shop menawarkan aneka produk perawatan tubuh hingga perawatan kulit serta varian edisi terbaru yaitu Glazed Apple, Wild Argan Oil dan Colour CrushTM Nail Colours. Ada The Winter Wonderful Music Box yang bisa menjadi hadiah yang tidak biasa, berupa kotak musik cantik dengan alunan melodi yang indah dipenuhi dengan produk perawatan kulit tubuh yang memanjakan.
 
Ada pula Strawberry Festive Picks berupa produk rangkaian perawatan tubuh stroberi yang terdiri dari shower gel, body butter, soap dan body polish. Selain itu, ada Strawberry Ultimate Luxuries, koleksi perawatan tubuh yang mengandung tiga macam pelembap, mulai dari sorbet yang bertekstur ultra-lembut hingga beautifying oil yang selembut sutera. Tak lupa produk perawatan tubuh lainnya seperti body butter, shower gel, body polish dan eau de toilette.
 
Produk perawatan kulit lainnya adalah Gliding Lotion Sleigh. Anda juga bisa memberikan Polar Bear Sponge yang menggemaskan. Tambahkan Candy Kisses yang dikemas dalam wadah cantik, merupakan paket yang memanjakan bibir, tersedia dalam 8 pilihan lip butter dengan rasa sweet. Jika Anda atau si dia penyuka keharuman yang ikonik serta menggoda, bisa memilih White Musk Eau de Toillette 60ml Gift Set.
 
Untuk mereka yang gemar merawat kuku dan tangan, Handy Manicure Sets bisa menjadi hadiah yang tepat. Terdiri dari produk hand cream berukuran full-sized dan mewah dengan pilihan varian Hemp, Almond, Absinthe atau Wild Rose untuk melembapkan serta melindungi kuku. Di dalamnya juga tersedia nail clippers, buffer dan file untuk menjaga kuku tetap cantik.
 
Untuk pria, tersedia perawatan kulit Modern Gent’s Shaving Kit yang maskulin, dirancang khusus untuk kulit pria dan dilengkapi dengan produk-produk mencukur yang istimewa.
 
Untuk melengkapi kebahagiaan Natal,  Anda bisa mengungkapkan lewat Frosted Cranberry Greeting Card. Didalamnya terdapat produk krim dan sabun pilihan.