The Body Shop Rilis Honeymania; Berbahan Dasar Madu Dari Ethiopia

The Body Shop Rilis Honeymania; Berbahan Dasar Madu Dari Ethiopia

Surabaya, Kabarindo- Memiliki kulit yang sehat, lembab, halus dan bercahaya merupakan dambaan setiap wanita.
 
Ini bisa diperoleh dengan perawatan yang rutin dengan produk yang mengandung bahan alami yaitu madu. Madu memiliki banyak manfaat bagi kesehatan dan keindahan kulit. Sejak dulu, madu digunakan sebagai bahan dasar bagi perawaan kulit.
 
Madu telah lama dikenal sebagai bahan alami yang dapat melembutkan kulit dan membanu mengurangi tanda – tanda penuaan karena mengandung antioksidan yang tinggi sehingga dapat menangkal radikal bebas. Selain teksturnya yang lembut, kandungan madu kaya akan vitamin, mineral dan antioksidan yang berguna bagi kecantikan kulit.

Untuk itu, The Body Shop meluncurkan rangkaian perawatan tubuh terbaru Honeymania yang dapat melembapkan dan menghaluskan kulit, terutama di daerah tropis yang kering. Honeymania terdiri dari 7 produk yaitu sabun cair, sabun padat, bubble bath melt, cream scrub, body butter, lip balm dan fragrance. Masing-masing saling melengkapi.

Honeymania berbahan dasar madu yang berasal dari 1000 nektar bunga. Ratu Maulia Ommaya, PR & Values Manager The Body Shop, menuturkan madu ini berasal dari hutan hujan di Ethiopia dimana lebah pekerja menghisap nektar yang dikumpulkan dari bermacam bunga tropis.
 
“Lebah – lebah ini hidup liar di sarang yang terbuat dari bambu dengan teknik khusus yang ramah lingkungan serta tak membahayakan kelangsungan hidup lebah secara turun temurun,” ujarnya dalam Honeymania Mal Event di Ciputra World Surabaya pada 25 –30 Maret.
 
Untuk memperoleh kulit yang lembab dan halus, sebaiknya melakukan perawatan dengan Honeymania dua kali seminggu. Pertama kulit dibersihkan sabun, kemudian dengan scrub untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Selanjutnya gunakan body butter untuk melembabkan dan menghaluskan kulit.
 
Pada mal event di Surabaya, The Body Shop memberikan penawaran menarik diskon 30% untuk Limited Body Butter, special price untuk shower gel dan diskon tambahan untuk Love Your Body ( LYB ) member.
 
Bagi yang belum menjadi LYB member, dapat langsung mendaftar dengan minimal pembelanjaan Rp. 350.000 (termasuk produk Honeymania ) yang mendapatkan bounce back voucher dan free goodie bag.
 
The Body Shop juga memberikan penawaran spesial pada 29 Maret dalam rangka Earth Hour dengan memberikan diskon 25% untuk semua produk pada pukul 20.30 –23.00.