The Body Shop; Rilis Graphic Bold Liner Makeup Look

The Body Shop; Rilis Graphic Bold Liner Makeup Look

Surabaya, Kabarindo- The Body Shop pada tahun ini menghadirkan trend makeup, beberapa makeup look, fragrance terbaru dan program donasi berbagi.
 
Rika Anggraini, Head of Corporate Communication The Body Shop Indonesia, mengatakan pihaknya menghadirkan trend makeup Graphic Bold Liner.yang dapat memaksimalkan penampilan.
 
“Tren tersebut terinspirasi dari riasan perempuan di Arab dan Timur Tengah yang memperkuat tampilan mata dan membuat daerah sekitar mata terlihat dramatis,” ujarnya pada Minggu (19/7/2015).
 
Riasan mata dapat dimaksimalkan dengan Graphic Bold Liner yang diaplikasikan dalam dua makeup look yaitu Flawless Allure dan Festive Glam. Flawless Allure merupakan konsep makeup natural yang membuat tampilan mata terlihat lebih segar dengan wajah flawless, sedangkan Festive Glam dengan riasan yang glamor dan elegan.
 
The Body Shop menghadirkan dua pilihan fragrance terbaru yaitu Life Is Gold  yang memiliki aroma floral yang elegan dan feminin serta Red Musk Oud dengan aroma perpaduan rempah dan kayu-kayuan.
 
Pada tahun ini, The Body Shop bekerja sama dengan The Wahid Institute mengangkat tema Empower the Women Community yang bertujuan memberdayakan pada ibu di berbagai daerah melalui program Koperasi Cinta Damai (Kocida). Empower the Women Community merupakan program penguatan perencanaan keuangan serta pengembangan koperasi dan usaha komunitas bagi 2.000 perempuan di 7 kota.
 
Kocida memiliki kegiatan mingguan Microfinance for Religious and Ethnic Harmony yang meliputi proses pendampingan dan pembiayaan untuk membantu pada ibu untuk mandiri dengan memulai dan mengembangkan usaha kecil keluarga serta membiayai pendidikan anak-anak mereka.
 
Microfinance for Religious and Ethnic Harmony telah mengembangkan program di kampung-kampung daerah Parung, Bogor, Panggulan, Depok, Tasikmalaya, Sukabumi, Bandung dan sekitarnya.
 
The Wahid Institute melalui Kocida telah memiliki 392 anggota binaan pada akhir 2014 dan menargetkan dapat membina 2.000 Ibu hingga akhir 2016 dalam rangka mempercepat terciptanya masyarakat Indonesia yang sejahtera dan cinta damai.
 
The Body Shop mengajak kastomer untuk mendukung program tersebut melalui pemberian donasi secara langsung di seluruh kasir The Body Shop. Ini merupakan kesempatan untuk ikut berbagi kepada sesama perempuan melalui program tersebut.