The Body Shop Indonesia; Punya Love Your Body Club Mobile Application

The Body Shop Indonesia;  Punya Love Your Body Club Mobile Application

Surabaya, Kabarindo- The Body Shop telah meluncurkan Love Your Body Club mobile application untuk menjawab kebutuhan member dan kastemer sekaligus memudahkan pelanggan untuk berbelanja secara online melalui smartphone.

Indonesia merupakan negara ketiga dengan total pertumbuhan pengguna smartphone yang paling besar di Asia Pasifik. Hingga akhir 2015, terdapat sekitar 55 juta pengguna smartphone di Indonesia. Angka ini diperkirakan akan mencapai 92 juta orang pada 2019.

Smartphone telah mengubah perilaku konsumen dalam berbelanja. Menurut hasil survei yang dilakukan oleh GlobalWebIndex, 57% pengguna smartphone di Indonesia pernah membeli barang melalui ponsel.

Ratu Maulia Ommaya, PR Manager The Body Shop, mengatakan pada Selasa (16/2/2016), Love Your Body Club mobile application merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan loyal di seluruh Indonesia agar mendapatkan kemudahan dalam mengakses informasi tentang produk, penawaran spesial dan kemudahan dalam membeli produk.

Ia menjelaskan, Love Your Body Club mobile application memberikan banyak keuntungan diantaranya bisa berbelanja online kapan saja, memberikan informasi mengenai produk dan penawaran spesial dari The Body Shop serta informasi mengenai jumlah poin yang terkumpul, juga menukar poin untuk mendapatkan produk.

Aplikasi ini tidak terbatas bagi member Love Your Body Club saja, namun juga bagi semua pelanggan The Body Shop. Kastemer yang belum menjadi member bisa melakukan login melalui Facebook dan secara otomatis akan menjadi member. Aplikasi ini dapat diunduh melalui Android dan iOS.

Maya menyebutkan, jumlah Love Your Body Club member saat ini lebih dari 900 ribu pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia. Member terbanyak terdapat di Jakarta, Surabaya dan Medan.