The Body Shop; Ajak Berbagi Kebahagiaan Natal Dengan Sesama

The Body Shop; Ajak Berbagi Kebahagiaan Natal Dengan Sesama

Surabaya, Kabarindo- Sebentar lagi memasuki Desember, Natal akan tiba.
 
Natal adalah momen yang indah. Selayaknya momen ini bukan hanya membahagiakan kita, namun juga membahagiakan orang – orang yang kita cintai dan sesama yang kekurangan, yang tak bisa menikmati Natal seperti kita.
 
Menyambut Natal, The Body Shop menghadirkan beragam produk edisi spesial sebagai hadiah kejutan bagi orang - orang yang kita cintai. Ada berbagai jenis produk perawatan tubuh yang berasal dari bahan - bahan alami dan ramah lingkungan dengan aroma khas Natal seperti zingy Ginger Sparkle; fruity Cranberry Joy dan indulgent Vanilla Bliss.
 
“Kami tetap mengusung konsep kecantikan dari hati (beauty with heart) yang sesungguhnya,” tutur Ratu Ommaya, Public Relations & Social Media Manager The Body Shop Indonesia.
 
Ia mengatakan, The Body Shop menghadirkan beragam produknya dalam Mall Events antara lain di Ciputra World Surabaya selama 20 – 24 November. Diantaranya Christmas Limited Editions berupa produk - produk bath and body.
 
“Produk Christmas Limited Editions memiliki keharuman dan tampilan yang lebih segar, cocok untuk memanjakan diri sendiri, keluarga maupun sahabat,” ujarnya.
 
Rangkaian produk tersebut terdiri dari Ginger Sparkle, Cranberry Joy dan Vanilla Bliss. Kita bisa memilih sesuai keinginan atau memilihkan untuk orang yang kita cintai.
 
Setiap produk Ginger Sparkle memiliki tekstur yang halus, berasal dari bahan alami dan Community Fair Trade, dengan aroma jahe yang khas, hangat dan manis. Cocok untuk menghangatkan suasana Natal. Ginger Sparkle terdiri dari Body Butter, Shower Gel, Body Polish dan Shimmer Lotion.
 
Koleksi Cranberry Joy memiliki aroma cranberry, buah favorit di momen Natal. Setiap produk bath & body dalam koleksi ini terbuat dari cranberry extract dan bahan Community Fair Trade dengan keharuman yang segar dan menggiurkan. Rangkaian Cranberry Joy terdiri dari Body Butter, Shower Gel, Body Polish, Shimmer Lotion dan Lip Balm.
 
Sedangkan Vanilla Bliss merawat dan memanjakan tubuh dengan koleksi special edition Vanilla Bliss. Perpaduan vanilla extract dan bahan Community Fair Trade membuat tekstur setiap produk begitu lembut dengan keharuman vanilla yang manis dan menyenangkan. Rangkaian Vanilla Bliss terdiri dari Body Butter, Shower Gel, Body Polish, Hand Wash dan Heart Soap.
 
Selain Christmas Limited Editions, The Body Shop menawarkan Special Edition Gifts sebagai hadiah Natal untuk orang – orang yang kita cintai.
 
“Saat anda membeli produk The Body Shop, sebenarnya anda telah memberikan hadiah istimewa kepada orang tercinta dan mitra kami di Community Fair Trade,” ujar Ommaya.
 
Ia menambahkan, makna Natal adalah berbagi kebahagiaan. Karena itu, The Body Shop mengajak masyarakat untuk mendukung Christmas Project agar anak - anak di seluruh dunia mendapat akses pendidikan yang layak.
 
“Ada pepatah mengatakan kado yang paling istimewa adalah pendidikan. Kami ingin memberikan donasi dari hasil penjualan Christmas Gift melalui Sokola Rimba dan Wahana Visi Indonesia (WVI). Jadi dengan membeli produk gift kami, berarti anda telah memberikan akses pendidikan kepada anak - anak kurang mampu di Indonesia,” papar Ommaya.
 
Selama 14 November - 4 Desember, pembeli yang melakukan transaksi di kasir The Body Shop mendapat kesempatan untuk memberikan donasi ke Sokola Rimba sesuai keinginan. Juga bila membeli Gingerbread School House dan Foundation Lip Butter mulai 14 November 2013 - 5 Januari 2014, berarti kita memberikan donasi Rp. 5.000 untuk Sokola Rimba.
 
Ommaya menjelaskan, Sokola Rimba didirikan pada 2003 oleh Butet Manurung dan empat rekannya yang melakukan kegiatan di komunitas Orang Rimba di Hutan Bukit Duabelas, Jambi. Program Sokola Rimba mengembangkan metode praktis baca tulis hitung dan kurikulum khusus sebagai pengetahuan dasar dalam menghadapi tantangan dari dunia modern yang terus mendesak mereka. Sokola Rimba terus berupaya memberikan kesempatan belajar bagi Orang Rimba dan komunitas adat lainnya di Indonesia yang tidak terjangkau sekolah formal.
 
Selain dengan Sokola Rimba, The Body Shop juga bekerja sama dengan Wahana Visi Indonesia (WVI), organisasi kemanusiaan yang bertujuan membawa perubahan berkelanjutan pada kehidupan anak, keluarga dan masyarakat yang miskin.
 
WVI juga merupakan mitra organisasi kemanusiaan World Vision yang mendedikasikan diri bagi masyarakat yang membutuhkan pendampingan, melayani semua orang tanpa membedakan latar belakang agama, suku dan ras. WVI melakukan advokasi untuk kesejahteraan anak, berusaha membangun masyarakat yang kuat dimana perdamaian, kepuasan, keamanan dan keadilan dapat dinikmati secara merata.
 
Untuk mendukung kegiatan WVI, selama 5 Desember 2013 - 31 Maret 2014, saat melakukan transaksi di kasir, pembeli mendapat kesempatan untuk memberikan donasi ke WVI sesuai keinginan.
 
“Jadi dengan membeli produk The Body Shop, berarti anda memberikan kado Natal terindah untuk anak - anak yang kurang mampu di Indonesia,” tutur Ommaya.