The Alana Surabaya; Tampilkan Santa Spiderman

The Alana Surabaya; Tampilkan Santa Spiderman

Surabaya, Kabarindo- Perayaan Natal identik dengan Santa Claus atau Sinterklas dengan Piet Hitam asistennya.

Dalam cerita – cerita di Barat, Santa digambarkan naik kereta yang ditarik beberapa ekor rusa kutub, terbang berkeliling dunia untuk membagikan hadiah kepada anak – anak lewat cerobong asap.

Di Surabaya, Hotel The Alana menampilkan Santa yang bergelantungan di jendela gedung pada Senin (23/12) untuk memberikan kejutan kepada tamu.

“Santa muncul tiba –  tiba di luar jendela, lalu turun ke lobi dan membagikan beberapa hadiah kepada anak - anak yang beruntung,” ujar Riza Ayuningtyas, Humas The Alana Surabaya.

Tamu hotel, terutama anak – anak, tampak kaget dan kagum melihat perilaku Santa tersebut. Mereka senang mendapat hiburan yang lain dari yang lain. Anak – anak yang mendapat kado juga senang.

Selain kejutan Santa yang bergelantungan, Alana juga menghiasi hotel dengan dekorasi bernuansa Natal sejak awal Desember, diantaranya berupa pohon Natal setinggi hampir 4 meter yang terbuat dari susunan kado dalam warna emas dan silver yang menyemarakkans suasana lobi.

Alana juga memberikan promo spesial pada malam Natal, 24 Desember, untuk kamar dengan harga Rp. 888.000 net. Tamu mendapatkan banyak keuntungan yaitu welcome drink pada saat check in, es krim untuk 2 orang, special oriental buffet dinner dan sarapan pagi untuk 2 orang serta diskon 20% untuk penggunaan spa dan laundry. Setiap tamu yang menginap juga bisa menikmati indoor pool dan fitness center.