The Alana Surabaya; Punya Aneka Menu Imut

The Alana Surabaya; Punya Aneka Menu Imut

Surabaya, Kabarindo- Hotel The Alana Surabaya kini memiliki outlet baru Phoenix Lounge yang terdapat di lantai lobi.

Menurut PR Manager The Alana Surabaya, Riza Ayuningtyas, outlet tersebut merupakan salah satu fasilitas yang disediakan hotel untuk memanjakan tamu yang menginap.ataupun sekedar bersantai di sini.

“Phoenix Lounge merupakan tempat yang tepat bagi Anda untuk menghabiskan waktu senggang bersama keluarga atau sahabat, bertemu kolega atau klien untuk membicarakan pekerjaan dan bisnis,” ujar wanita yang akrab disapa Icha ini pada Sabtu (14/9).

Ia mengatakan, hidangan yang disajikan adalah tapas, sejenis makanan tradisional Eropa yang banyak dijumpai dalam pesta – pesta kecil. Makanan ini tergolong ringan sehingga tepat untuk menjadi teman ngobrol sambil meneguk minuman.

Tim daput Alana mengkreasikan bermacam tapas bernuansa Indonesia, Oriental hingga Eropa. Ada Lumpia Seafood yaitu bermacam hasil laut dibalut adonan seperti udang, cumi dan ikan kakap yang dicampur sweet mayonnaise serta lime juice. Lalu dibungkus dengan tepung panir. Untuk menambah kelezatan, menu ini pas disantap dengan Thailand Sauce dan deep fried Baby Kai Lan.

Menu tapas lainnya adalah Dadar Gulung, Banana Pillow, Chicken Samosa, Kushikatsu, Tori No Karage, Fruit Tartlets, Mozzarella Cheese Prawn dan Creme Brulee. Aneka menu ini dibikin dalam bentuk imut yang menarik.

“Semuanya layak dicicipi sambil menikmati penampilan live music setiap Senin sampai Jumat malam,” ujar Icha.