Tengku Rifnu Wikana; Berakting Lagi Di Ketika Pagi Terulang Lagi

Tengku Rifnu Wikana; Berakting Lagi Di Ketika Pagi Terulang Lagi

Cikini, Menteng, Jakarta, Kabarindo- Dari informasi update via Whatsapp tadi malam.

Aktor berkarakter lewat film drama, laga, perang dan percintaan, Tengku Rifnu Wikana yang sukses memerankan sosok Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo yang saat ini dari film di bioskop sudah ada dalam format DVDnya.

Tidak hanya itu di film Gending Sriwijaya, Merah Putih sampai film-film Miles serta banyak lagi lainnya sudah menempatkan karakternya di posisi kunci termasuk film Sepatu Dahlan.

"Dalam film Ketika Pagi Terulang Lagi saya berakting bersama dengan Fauzi Baadilla, Adinia Wirasti, Alex Komang, Nungki kusumastuti, Roy Marten, Maria Untung, Ringgo Agus Rahman, Mariam Supraba, Nong (Istri Abimana)Joko Anwar, Richard Oh dan masih banyak lagi lainnya," paparnya lugas.

Lanjut ia jelaskan film itu disutradarai oleh Lasja F Susatyo dengan Director of Photography (DOP) Monotsky dengan skenario ciamik khas penulis Sekar Ayu Massi yang kali ini diproduseri Muhammad Abduh.

"Saya juga sedang syuting Sepatu Dahlan arahan Benni Setiawan bersama dengan Dony Damara, Kinaryosih, dan Aji Santosa sebagai Dahlan Iskan saat masih kecil. Menarik karena ini berbicara tentang masa kecil sosok yang saya kagumi yang sekarang ini sebagai Meneg BUMN dan bos media Jawa Pos Group," lanjut pria humble murah senyum yang selalu berkutat di panggung teater dan lingkungan pergaulan TIM Cikini.

Dalam film Sepatu Dahlan, sutradara Beny Setiawan didampingi oleh DOP, Rendra, produksi Mizan yang rencana tayang tahun 2014 mendatang.

Rifnu memastikan menariknya karena akting aktor cilik Aji Santosa yang memerankan Dahlan Iskan di masa kecil dan film ini bercerita tidak sampai Dahlan Iskan dewasa. Ia syuting di kediri dan madiun dengan banyak rumah yang dibangun seperti Laskar Pelangilah dimana kampung Dahlan di set ulang.


Tahun 2014 ada dua film Rifnu yang wajib tonton, dont miss It..................!