Telkomsel Surabaya; Hadirkan Panji Sang Petualang

Telkomsel Surabaya; Hadirkan Panji Sang Petualang

Surabaya, Kabarindo- Panji Sang Petualang, sosok pecinta hewan yang rutin muncul dalam tayangan televisi nasional, menghibur para pengunjung Kebun Binatang Surabaya pada Minggu (13/10) kemarin.
 
Ia dihadirkan PT Telkomsel Tbk bekerja sama dengan Pemkot Surabaya untuk menyemarakkan libur panjang akhir pekan. Selain Panji, juga digelar live music pada Senin – Selasa, 14-15 Oktober.
 
Kedua acara tersebut sebagai bagian dari dukungan Telkomsel kepada pariwisata di Surabaya untuk memberikan pilihan hiburan kepada pengunjung Kebun Binatang Surabaya (KBS) selama libur panjang minggu ini.
 
Menurut Sri Ambar Yusmeniwati, Manager Customer Loyalty & Retention Telkomsel area Jawa Bali, pihaknya menghadirkan Panji Sang Petualang karena pemuda kelahiran 27 Juli 1989 ini disukai anak-anak. Ia dikenal sebagai pecinta alam dan penyayang satwa yang suka bermain dengan hewan reptil berbisa seperti ular, komodo dan buaya.
 
“Program ini diperuntukkan masyarakat Jatim maupun pengunjung dari daerah – daerah lain yang sedang berlibur ke KBS," ujarnya.
 
Panji mengatakan senang bisa menghibur para pengunjung KBS dengan atraksinya diantaranya mencium ular. Ia berinteraksi dengan para pengunjung dan mengajak sebagian mereka untuk mendekat, bahkan mempersilakan beberapa pengunjung untuk mengelus hewan piaraannya seekor piton albino yang sudah jinak.
 
“Tak usah takut, ularnya jinak koq. Tidak semua hewan ganas dan menyerang manusia. Ada yang tak mengganggu kita koq, asal kita memperlakukan dengan baik,” ujarnya.
 
Banyak pengunjung, terutama anak – anak, yang mengerubuti Panji dan penasaran terhadap kedekatan pemuda ini dengan hewan. Mereka juga minta foto bersama yang dilayani Panji dengan ramah.
 
Untuk menarik lebih banyak pengunjung, mulai 13 Oktober, Telkomsel memiliki program Buy One Get One Free Ticket yaitu setiap pelanggan yang membeli 1 tiket masuk KBS dapat menukarkan 15 poin dari kartu Telkomselnya dengan 1 tiket masuk KBS gratis. Caranya ketik SMS: KBS kirim ke 777.
 
"Para pelanggan bisa memanfaatkan program ini sambil berekreasi bersama keluarga,” ujar Menik, sapaan akrab Sri Ambar Yusmeniwati.
 
Suyono, Manager Operasional KBS, mengatakan kerja sama tersebut membantu KBS dalam hal promosi sehingga akan dikunjungi lebih banyak masyarakat. Diharapkan, kerja sama ini bisa terus berlanjut.