Telkomsel; Hadirkan Broadband Festival II

Telkomsel; Hadirkan Broadband Festival II

Surabaya, Kabarindo- Merespon tingginya animo masyarakat serta kesuksesan program Broadband Festival I, Telkomsel kembali menggelar program serupa di WTC Surabaya.
 
Menurut Manager Branch Surabaya, Norman D. Irawan, program ini berlangsung 5 Agustus 2013 - 31 Maret 2014 dengan menyediakan hadiah lebih banyak dibandingkan periode sebelumnya yaitu 1 mobil, 5 motor, 15 tablet, 150 power bank dan 60 ponsel.
 
Telkomsel Broadband Festival II ditujukan untuk seluruh masyarakat yang berbelanja dengan minimal pembelanjaan Rp 250 ribu Mereka berhak mendapatkan 1 starterpack simPATI (Best SmartPhone Card) broadband ready. Masyarakat berkesempatan mendapatkan kupon undian berhadiah dengan melakukan aktivasi paket internet.
 
Norman mengatakan, program ini dilakukan di WTC karena merupakan barometer penjualan ponsel dan gadget di Surabaya. Di sini terjadi ribuan transaksi setiap hari. Hal ini merupakan peluang dan potensi besar untuk menggaet pelanggan, terutama pelanggan data. Selain itu, pengalaman dari event yang sama sebelumnya meraih sukses.
 
“Kami optimistis dari pengalaman sebelumnya, program ini akan sukses lagi bagi Telkomsel, para mitra dan pelanggan. Pelanggan bisa mendapatkan kebutuhan berkomunikasi dengan lebih baik dan berkesempatan mendapatkan hadiah utama mobil,” ujar Norman pada Kamis (3/10) kemarin.
 
Pelanggan juga bisa menikmati kualitas jaringan terbaik dan kecepatan akses data jaringan up to 14,4 Mbps. Jaringan data Telkomsel terintegrasi dengan jaringan wifi. Pelanggan yang memiliki paket data aktif bisa memanfaatkan jaringan wifi.id yang sudah tersebar dimana-mana secara gratis hanya dengan call *303*601#.
 
Saat ini Telkomsel memiliki kartu perdana simPATI Loop yang menyasar segmen anak muda yang suka mengakses internet. Paket-paket yang ditawarkan untuk mengakomodir kebiasaan anak muda seperti paket BlackBerry murah dan paket internet dengan kuota ekstra besar.
 
Kartu ini memiliki keunggulan paket data lebih murah dan cocok untuk segmen anak muda diantaranya dengan paket BB Rp. 30 ribu/bln bisa browsing, chatting, social network dan email serta paket data internet 12GB hanya Rp. 50 ribu/bln.
 
Telkomsel juga punya paket Flash Jumbo. Dengan kuota lebih besar yaitu Rp. 20 ribu mendapatkan 800MB/bulan dan Rp.50 ribu mendapatkan 2GB/bulan.
 
Untuk pemasaran simPATI Loop, Telkomsel melakukan sesuatu yang baru dan tidak konvensional, yaitu melalui modern channel dan tempat-tempat hang out yang biasa didatangi anak muda, seperti bioskop dan swalayan 24 jam.