Telkomsel Bagi – bagi Hadiah; Program Kejutan Isi Pulsa

Telkomsel Bagi – bagi Hadiah; Program Kejutan Isi Pulsa

Surabaya, Kabarindo- PT Telkomsel Tbk bagi – bagi hadiah untuk para pemenang program Kejutan Isi Pulsa periode  Mei – Juli untuk area Jatim, Jateng, Bali dan Nusra.

Pengundian hadiah dilakukan di WTC Surabaya pada Rabu (27/8). Hadiah – hadiah tersebut berupa 3 unit mobil, 6 unit motor, 6 unit iPhone dan 60 unit voucher 100 k. Mobil dimenangkan oleh pelanggan dari Wonogiri Jateng, Kediri Jatim dan Timor Tengah Selatan.

Rizky Maulana, GM Marketing and Sales Management Jawa Bali, mengatakan Kejutan Isi Plusa merupakan program loyalitas sebagai salah satu upaya Telkomsel untuk terus meningkatkan nilai tambah seluruh produknya.

Program tersebut diperuntukkan pelanggan simPATI dan KartuAs di area Jawa Bali dengan cara mengisi ulang pulsa minimal Rp. 50 ribu. Pelanggan secara otomatis diikutkan dalam undian pada setiap periode. Program ini berlangsung mulai 1 Mei 2013 hingga 31 Januari 2014.

Jumlah pelanggan simPATI dan kartu As tercatat mencapai 15 % dari seluruh pelanggan Telkomsel di Jawa Bali.

"Tingginya kepercayaan masyarakat terhadap layanan Telkomsel menjadi tantangan bagi kami untuk terus memberikan yang terbaik bagi pelanggan, salah satunya dengan menghadirkan program loyalti Kejutan Isi Pulsa. Kami akan terus berupaya menghadirkan solusi layanan mobile lifestyle untuk memenuhi kebutuhan pengguna selular," ujar Rizky.

General Manager Sales and Customer Care Telkomsel Jatim, Ericson Sibagariang, melihat antusiasme pelanggan dalam mengikuti program terebut. Untuk itu, Telkomsel membuka kesempatan lagi bagi pelanggan untuk mengikuti program serupa periode Agustus - Oktober dengan grand prize sama berupa 3 unit mobil yang akan diumumkan pada November mendatang.

Pelanggan dapat melihat seluruh nama pemenang Kejutan Isi Pulsa melalui website www.telkomsel.com dan dapat menanyakan ke GraPARI  setempat atau ke Call Center bebas pulsa 133 untuk pelanggan kartuHALO serta 155 untuk pelanggan simPATI dan kartuAs.

Jika pelanggan masih menerima SMS undian berhadiah, Telkomsel telah membuka layanan SMS 1166 sebagai sarana pengaduan SMS penipuan. Format yang harus diisi dalam SMS pengaduan tersebut adalah Penipuan# nomor pelaku penipuan#isi SMS penipuan kirim ke 1166.

Contoh: Penipuan#081234567890#Anda memenangkan hadiah mobil Telkomsel Poin segera hubungi 0812345678910.