Teater Garasi Hari Ini; Terima Penghargaan Prince Claus 2013

Teater Garasi Hari Ini; Terima Penghargaan Prince Claus 2013

Jakarta, Kabarindo- Anda pasti sudah tahu dengan Teater Garasi, bukan ?

Tidak hanya karyanya yang terbilang gres, inovatif dan diburu pecinta teater kontemporer tapi kelompok teater yang bermarkas di Yogyakarta kembali mencatatkan prestasi gemilang.

Siang tadi, Rabu (26/3) bertempat di Erasmus Huis, institusi siap menggelar Malam Penganugerahan Pengharagaan Prince Claus, atau Penganugerahan Penghargaan Prince Claus 2013.
 
Penghargaan yang diberikan kepada Teater Garasi, karena ditimbang mereka mengusung semangat petualangan dengan karya yang mendobrak, serta mendorong seni pertunjukan di Asia Tenggara. Selain itu, dengan karya produksi yang inovatif, Garasi dinilai penuh semangat dengan menawarkan pengalaman yang dalam dan ide-ide yang menantang.

Sehingga mampu mendobrak rintangan teater sebagai seni tinggi, dengan mencampurkan unsur modern dan tradisi, dan menarik publik luas lewat kekuatan pertunjukan. Serta menyoroti dan merayakan keanekaragaman sifat yang kompleks dari masyarakat
Indonesia.
 
Dalam pertunjukan nanti, Teater Garasi sekaligu mempertunjukan lakon berjudul After the Voices #1 (Sehabis Suara #1) dan Playing Catch With The Fleeting (Bertukar Tangkap dengan Lepas), yang merupakan karya arsip 20 tahun Teater Garasi berkarya dilansir dari laman suaramerdeka.