Taman Safari Indonesia; Sumbang Hewan Kurban

Taman Safari Indonesia; Sumbang Hewan Kurban

Bogor, Kabarindo- Objek wisata nasional Taman Safari Indonesia Cisarua di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu menyumbang hewan kurban pada Idul Adha 1435 Hijriyah kepada warga desa sekitar.

Direktur Taman Safari Indonesia (TSI) Cisarua Frans Manansang usai memberikan 20 ekor kambing kurban menjelaskan bahwa sumbangan itu adalah bagian dari kegiatan program tanggung jawab sosial perusahaan/Coorporate Social Responsibility (CSR).

Khusus untuk sumbangan hewan kurban, katanya, program itu bukan pertama kali dilaksanakan oleh Taman Safari Indonesia, namun rutin setiap tahun.

"Dengan keberadaan Taman Safari Indonesia ini, tentunya kita harapkan membawa dampak positif di bidang sosial ekonomi bagi masyarakat sekitarnya," katanya.

Sementara itu, Humas TSI Cisarua Yulius H Suprihardo menjelaskan bahwa penyerahan sebanyak 20 ekor kambing kurban yang diserahkan langsung secara simbolis oleh Direktur Taman Safari Indonesia Frans Manansang yang diterima oleh Sekertaris Desa Cibeureum Deden Andi Ashar mewakili kepala desa.

Penyerahan kambing kurban itu disaksikan oleh Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) maupun Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Cibeureum.

Selanjutnya, ke-20 ekor kambing itu dibagikan kepada masyarakat, Kecamatan Cisarua, Polsek Cisarua , dan Koramil seperti dilansir dari laman antaranews.