Tagline Baru Evercoss 2015; Smartphone For Everyone, Lets Connect !

Tagline Baru Evercoss 2015;  Smartphone For Everyone, Lets Connect !

Cikini, Jakarta, Kabarindo- Redaksi berpapasan dengan salah seorang pengguna smartphone sore tadi.

Saat ngabuburit ternyata penggunaan data dari para konsumen smartphone android cukup tinggi. Tidak sengaja redaksi melongok dan melihat beberapa karyawan swasta yang sedang menanti beduq Maghrib menikmati interaksinya dengan path dan aplikasi sosmed lainnya.

"Sudah lama saya pakai Evercoss mas dan baru saja kemarin sepulang dari PRJ karene menemani teman kantor untuk belanja print dan laptop saya mampir ke booth Evercoss. Tiket Jakarta Fair saya itu dapat potongan Rp. 150.000 untuk pembeliaan EverCoss di atas 1.000.000. Apalagi saya sempat ikut lomba selfie tapi tidak menang mas," papar Winanti karyawan salah satu bank swasta dibilangan Menteng.

Redaksi teringat tagline baru Evercoss, Smartphone For Everyone, Lets Connect !

Bisa jadi saat bersua dengan Winanti dan kawan-kawannya tadi mensiratkan brand Evercoss sangat dekat dengan mereka tidak saja karena kualitas yang teruji dan layanan purna jual dari penjelasan mereka tapi harga yang terjangkau membuat mereka bisa terkoneksi dengan sosmed dan aplikasi lainnya seperti grabtaxi atau belanja online di lazada bisa ada dalam genggaman.

Ricky Tanudibrata selaku Chief Marketing Officer EverCoss saat beberapa waktu lalu di peresmian produk anyar Evercoss yakni Winner T  menekankan  bahwa itu semua adalah dukungan untuk pemerintah dari para operator telekomunikasi untuk mendorong agar konsumen bisa migrasi dari jaringan 2G ke jaringan 3G dan 4G.

"Kami punya tagline baru Smarphone for EveryOne Lets Connect yang menyadari tiap anak negeri punya kesempatan yang sama dalam berkreasi apalagi sudah ada 54% pengguna smartphone dari 238 juta pengguna ponsel di tanah air sehingga tahun 2015 ini pihak EverCoss Indonesia menjadikan sebagai sebuah momentum dari anak-anak muda penyuka smartphone," papar Ricky sumringah.

Apalagi  sevice center Evercoss terluas sampai 40 kota dengan fasilitas manufacturing laboratorium uji coba di dalam negeri yang sudah go internasional.


Anda Sudah Punya Smartphone Evercoss ?