Tabulet Entas 3 Produk Unggulan; Innovation At Its Core

Tabulet Entas 3 Produk Unggulan; Innovation At Its Core

JCC Senayan, Jakarta, Kabarindo- Tabulet memang identik dengan Tablet lokal.

Tapi kalau tiba-tiba meluncurkan Android smarphone pasti membuat kita semua terperangah, apalagi dengan harga yang sangat terjangkau. Sparta adalah produk yang pertama untuk ajang ICS 2012 sebagai android smartphone pertama punya Tabulet. Selain itu ada dua tablet yaitu Beat 2 dan Troy 2.

Tampak hadir Santosa dan Westin dengan sumringah memperkenalkan ketiga varian terbaru mereka dihadapan para jurnalis. Redaksi tertarik membahas telepon pintar berbasis android punya Tabulet yang diberi nama Sparta yang punya kemiripan dengan pasukan spartan yang ulet, gigih dan pantang menyerah.

"Paling tidak itulah yang menjadi spirit dari Sparta dengan android 2.3 ginerbread dengan dual sim 3G HSPDA 7.2 Mbps + GSM, sudah ada fasilitas WiFi, GPS, Bluetooth, Camera with Flash dalam kegelapan bikin foto Anda tertangkap bagus, FM Radio, Compass serta interface menarik dengan one touch camera button. Apalagi ketahanan baterai sampai 8 hari," jelas Santosa.

Lanjut ia jelaskan berdesign minimalis dengan tombol berupa sensorik digital yang memberikan kesan ekstra bagi siapapun yang memegangnya.

Selain itu seri tablet yang pertama adalah Troy 2 yang juga identik dengan ksatria gagah berani dijejali high tech android 4.0 ice cream sandwich 3,5 G dan WiFi serta ultra Fast Cortex AB sehingga Anda dapat Skype Video Call dengan ultra slim design.

Tentu saja dapat diandalkan karena dengan chip ARM Cortex AB menjadikan kinerja Troy 2 berkecepatan tinggi antara 1 hingga 1,2Ghz didukung memori 512Mb DDR3 menjamin aplikasi berjalan lancar. Troy 2 dikembangkan dengan teknologi NEON dan menggunakan GPU tinggi yang menghasilkan kinerja 3D yang luar biasa. Punya Triangle Production di tingkat 60M dan sekitar 500juta elemen gambar yang terdapat di dalamnya. Tampilan grafis akan lebih bagus untuk games terbaru seperti Spiderman HD, Splinter Cell HD dan Zenonia 3 tanpa ada hambatan.

Terakhir adalah Beat2 yang menjadi seri tablet andalan dengan ram 1GB menggunakan android 4.0 ice cream sandwich dengan ukuran layar 7 inch menggunakan prosessor Arm Cortex A9 generasi 2 tercepat yang didukung ARMv7.

Ada lagi yang paling menarik dari Beat2 yaitu terobosan teknologi anti Glare didukung dengan resolusi 1024 x 600 High Definition Capacitive Display menjadikan Tabulet Beat2 dukung sarana hiburan Anda dengan games 3D dan Anda bisa koneksikan dengan tv dan video HD Anda.


Menarik, bukan ?