TVC Evercoss Baru; Usung Budaya Kearifan Lokal

TVC Evercoss Baru; Usung Budaya Kearifan Lokal

Cikini, Jakarta, Kabarindo- Tidak hanya punya tagline baru tapi punya TVC baru yang sudah wara-wiri beberapa bulan terakhir ini.

Tagline baru Smarphone for EveryOne Lets Connect mensiratkan sesuatu yang baru dan beda saat diperkenalkan dengan video berdurasi 60 detik di beberapa TV swasta.

Ricky Tanudibrata selaku Chief Marketing Officer EverCoss memastikan ingin mendekatkan brand lokal Evercoss dengan budaya dan potensi anak negeri yang ada di tiap daerah.

"Kami bangga bisa menggandeng Tya Subijakto yang memang selama ini terkenal sebagai penata musik dari beberapa film Indonesia box office dan terus terang saya puas dengan musik yang memadukan musik pentatonik Bali dengan kearifan lokal merayakan kesempatan untuk lebih baik dengan berusaha, melakukan sesuatu yang lebih dan tentu saja berprestasi sehingga dapat mencapai semua harapan dan pasti bisa," jelas Ricky saat ditemui redaksi beberapa waktu lalu.

Dari komunikasi via whatsapp, redaksi diberikan link ke youtube oleh Tya Subijakto, Watch "Evercoss TVC (2015)" on YouTube - https://youtu.be/yfyoc9lfPbA.

"Anda bisa menyaksikan sendiri bagaimana saya memadupadankan semua unsur pentatonik budaya Bali dengan aktivitas anak muda yang energik. Ini adalah kesempatan yang menarik dan luar biasa dari Evercoss Indonesia. Saya suka dan senang sekali mendapat kepercayaan ini semoga bermanfaat," jelas Tya santun.

Anda penasaran ? Silahkan melihat sendiri dan rasakan sensasinya sambil bangga memiliki smartphone anak negeri, Evercoss.


Lets Connect..............!