TV One; Siarkan Live FIFA WORLD CUP BRAZIL FINAL DRAW 2014

TV One; Siarkan Live FIFA WORLD CUP BRAZIL FINAL DRAW 2014

Jakarta, Kabarindo- Hasil Undian Pembagian Grup 32 Negara Peserta Piala Dunia – Kualifikasi Piala Dunia 2014 Brasil telah usai dan telah meloloskan negara-negara terbaik dari semua benua yang ada.

Dari Asia jatah 4 wakilnya masih ditempati oleh negara-negara yang sudah cukup sering jadi langganan Piala Dunia, yaitu Jepang, Australia, Iran dan, Korea Selatan. Tentu bukan suatu  kejutan jika melihat keempat negara tersebut lolos ke Piala Dunia 2014 Brasil Bukan Karena keempat negara tersebut memang merupakan raksasa-raksasa dunia sepakbola Asia.

Negara peserta Piala Dunia 2014 di Brasil akhirnya sudah lengkap 32 tim. Uruguay menjadi tim yang terakhir memastikan diri lolos ke Piala Dunia setelah mengalahkan Yordania di laga playoff.

Menyambut Pengundian pembagian grup (drawing) Piala Dunia 2014 akan digelar pada 6 Desember 2013 di Brazil. tvOne sebagai  media berita dan olahraga nomor satu di Indonesia akan menyiarkan 2014 FIFA World Cup Brazil Final Draw secara langsung (Live) pada Pukul 22.00.

2014 FIFA World Cup Brazil Final Draw Program yang berlangsung kurang lebih selama 3 Jam ini akan membahas mengenai informasi tempat berlangsungnya pengundian grup dikota Bakhdia Brazil, seperti apa proses FIFA menentukan Tim-Tim Unggulan, bagaimana cara FIFA mengundi Tim-Tim yang berlaga di Piala Dunia 2014 dengan adanya Drawing Assistance dimana ada seseorang dalam acara tersebut yang membantu mengambil undian dalam fishbowl. Selain itu dalam penayangannya akan ditampilkan Profil 8 Negara Legendaris dan memaparkan Peta-Peta Kekuatan Tim-Tim Unggulan di Piala Dunia 2014 mengutamakan adanya komentator andalan tvOne Asep Saputra yang menjadi saksi dalam Final Draw 2010  dengan gaya santai yang didampingi Host-Host Utama Piala Dunia 2014 tvOne, seperti Putri Viola, Steward Hendri, Sheila Purnama dan Reza Prahardian.

Program 2014 FIFA World Cup Brazil Final Draw ini diharapkan bisa memberikan informasi sejak awal pada pecinta sepak bola untuk kesebelasan idolanya masuk pada grup mana dan kesebelasan mana yang akan menjadi pesaingnya.


Saksikan Final Draw Piala Dunia 2014 di tvOne, Memang Beda...!!!!