TP-LINK 2014; Dukung Kegiatan Makassar Game Show

TP-LINK 2014; Dukung Kegiatan Makassar Game Show

Jakarta, Kabarindo-  TP-LINK Indonesia kembali menjadi sponsor untuk event Makassar Game Show di kota Makassar, Ujung Pandang.

Acara Makassar Game Show ini mempertandingkan beberapa game online yang sedang hot saat ini, yakni Poinblank, Ayo Dance, Three Kingdoms dan Counter Strike.

Menurut Andre, Ketua Makassar Gamers Community, masing-masing game yang ditandingkan diikuti oleh 64 tim yang terdiri dari lima orang di tiap tim. Nantinya, kata dia, TP-LINK menjadi networking partner pada acara yang berlangsung dari tanggal 5 – 8 Juni 2014 di Celebes Convention Center, Makassar tersebut.

"Makassar Game Show diadakan tiga kali dalam setahun dan antusiasme dari komunitas games yang ada di Makassar sangatlah tinggi. Antusiasme masyarakat pada MGS kali ini melebihi dari acara-acara yang sebelumnya. Didukung dengan beberapa perangkat networking milik TP-LINK seperti TL-SG1024, TL-SG1016, dan TL-WR941ND game-game berat maupun ringan dapat berjalan tanpa kendal," kata Andre, dalam siaran pers yang diterima Beritasatu.com, di Jakarta, Senin (9/6).

Dalam kesempatan yang sama, Robert Hu, General Manager TP-LINK Indonesia, mengatakan, dengan menjadi sponsor pada acara game-game besar seperti ini, membuktikan bahwa produk-produk TP-LINK sangatlah bagus dan stabil, untuk mengatur dan mendukung koneksi internet dengan traffic yang sangat padat.

Menurut Robert, acara Makasar Game Show ini dilaksanakan bersamaan dengan Festival Komputer Indonesia yang berlangsung pada tanggal 4 – 8 Juni 2014. "Kami juga membuka booth pada acara FKI, dimana customer dapat mengunjungi membeli produk-produk TP-LINK dengan harga yang sangat kompetitif pada Booth nomor 15," tambahnya.

Robert menambahkan, pihaknya selalu melakukan yang terbaik untuk meningkatkan rantai industri, mengembangkan teknologi terbaru untuk memberikan kualitas terbaik dan terus meningkat dari segi desain.

"Memberikan perhatian lebih untuk menciptakan produk dengan nilai tambah yang tinggi untuk memberikan pengguna pengalaman performa yang terbaik dalam menggunakan produk kami," pungkasnya seperti dilansir dari laman beritasatu.