TECSTAR; Rilis Produk Baru

TECSTAR; Rilis Produk Baru

Jakarta, Kabarindo– Salah satu produsen alat-alat rumah tangga, TECSTAR, meluncurkan beberapa produk baru. Produk-produk tersebut di antaranya, mesin cuci, blender, chopper, mixer, dan dispenser.

Presiden Direktur PT. Total Multi Anugrah, selaku pemilik label tersebut, Kelvyn Siauw menyatakan, produk-produknya merupakan sebuah investasi kenyamanan bagi penggunanya.

“Kami menghadirkan rangkaian produk peralatan rumah tangga elektronik yang mengedepankan fungsi, desain, dan memiliki kualitas terbaik bagi para konsumen di Indonesia. Kami berharap, dengan kualitas yang dimilikinya, produknya dapat menjadi investasi kenyamanan bagi para konsumen,” katanya di Jakarta, Rabu (30/10).

Factory Manager TECSTAR, Kurniawan menambahkan, produknya memiliki keunggulannya masing-masing. Dia menjelaskan, produk seperti blender dan chopper memiliki sistem circuit breaker.

“Circuit breaker akan mencegah korslet, jadi bisa mencegah kebakaran,” ujarnya seperti dilansir dari laman beritasatu.

Selain blender yang memiliki keunggulan, Kurniawan juga mengatakan bahwa dispenser terbarunya merupakan sebuah inovasi baru. Dia menjelaskan, dispenser keluaran baru tersebut tidak meletakkan galon di atas, melainkan di dalam dispenser, kemudian menggunakan pompa untuk mengeluarkan airnya.