Susanto Wijaya; Jadi Ketua Umum Pengkot PBSI Jakarta Utara

Susanto Wijaya; Jadi Ketua Umum Pengkot PBSI Jakarta Utara

Jakarta, Kabarindo- Pengurus Cabang PBSI Jakarta Utara tetap kedepankan program pembinaan sebagai upaya melahirkan para pebulutangkis andal yang mampu berprestasi demi mengharumkan nama daerah di tingkat nasional maupun internasional.

Hal tersebut ditegaskan Ketua Umum baru Pengkot (Pengurus Kota) PBSI Jakarta Utara susanto Wijaya yang  PBSIterpilih menggantikan Alex Tirta ketika ditanya tentang program kerja setelah dirinya terpilih dalam Musyawarah Kota Luar Biasa PBSI Jakut.

“Kami akan tetap menjalankan program pembinaan berjenjang dan berkesinambungan karena dengan begitu akan terlahir atlet andal. Juga menggelar pertandingan seperti yang telah dijalankan Pak Alex selaku ketua sebelumnya seperti menggelar Kejurcab Jakarta Utara dan akan menggelar event prestasi setiap empat bulan," kata SUsanto di Jakarta, Senin (6/4).

Dijelaskan Susanto, pihaknya juga akan memaksimalkan untuk mengirim atlet prestasi dari Jakarta Utara guna tampil di berbagai turnamen ataupun kejuaraan di tingkat nasional.

Susanto terpilih aklamasi dalam Musyawarah Kota Luar Biasa PBSI Jakarta Utara, setelah menjadi calon tunggal. Musyawarah Kota Luar Biasa PBSI Jakarta Utara dihadiri 52 klub yang jadi anggota. Dalam Muskotlub tersebut terpilih secara aklamasi Susanto Wijaya menjadi Ketua Umum PBSI Jakarta Utara periode 2015-2019 seperti dilansir dari laman beritasatu.