Surabaya Plaza Hotel Bikin Tumpeng Raksasa; Rayakan HUT Ke-21

Surabaya Plaza Hotel Bikin Tumpeng Raksasa; Rayakan HUT Ke-21

Surabaya, Kabarindo- Tumpeng identik dengan hidangan yang biasanya dihadirkan dalam merayakan atau meresmikan sesuatu. Hal ini menjadi tradisi pada masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Jawa.

Perayaan atau peresmian sesuatu ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh sesepuh atau pimpinan kemudian diberikan lebih dulu kepada tamu terhormat. Selanjutnya dibagikan kepada yang lain-lain dan bisa dinikmati bersama.

Tumpeng juga dihadirkan Surabaya Plaza Hotel (SPH) dalam menyambut hari ulang tahun ke-21.  Yang istimewa, tumpeng ini tergolong raksasa dengan tema “21 Rainbow”. Tingginya 2,1 meter yang terbuat dari 21 macam makanan berwarna warni antara lain Nasgor Jancuk yang super pedas, bermacam lauk pauk, sayuran, buah-buahan dan kue termasuk rainbow cake. Perpaduan aneka warna tersebut membuat tumpeng tampak cantik.
“Pada selebrasi kali ini, kami membuat tumpeng setinggi 2,1 meter dengan 21 jenis makanan sebagai simbol 21 tahun perjalanan SPH yang berwarna-warni dan menggambarkan pengalaman hospitality kami dalam melayani tamu,” ujar Hendrick Tamonsang, General Manager Surabaya Plaza Hotel dalam perayaan HUT ke-21 pada Rabu (15/10/2014).
 
SPH juga mengadakan Staff Party yang diadakan setiap tahun untuk mempererat tali silaturahmi antar staf dan sebagai apreasiasi kepada mereka yang telah setia mengabdi kepada SPH.
 
“Kami berterima kasih kepada seluruh staf yang telah mendukung operasional Surabaya Plaza Hotel dalam mencapai keberhasilan hingga saat ini,” ujar Tri Wahyu Utami, Residence Manager SPH.