Summarecon 2014; Punya Pusat IT

Summarecon 2014; Punya Pusat IT

Tangerang, Kabarindo- PT Summarecon Agung Tbk kembali mengembangkan sayapnya dengan menghadirkan Summarecon Digital Center (SDC) yang menjadi pusat IT dan gadget pertama di wilayah Gading Serpong.

Direktur Summarecon Soegianto Nagaria mengatakan SDC adalah pusat niaga digital yang menyediakan segala kebutuhan teknologi informatika seperti beragam peralatan komputer, gadget dan teknologi mobile lainnya.

"SDC sangat mudah diakses yang memiliki pasar potensial, karena dikelilingi kawasan hunian, pendidikan dan komersial terpadu. Di sini akan diisi 101 toko dan 240 counter yang menyediakan beragam jenis hardware dan software komputer, smartphone, kamera, camcorder dan kebutuhan teknologi lainnya," katanya di Gading Serpong, Tangerang, Senin (30/6).

Menurutnya, pusat komputer, gadget dan teknologi mobile ini memiliki luas area 32.395,21 m2 yang terdiri dari tiga lantai dan satu baseman.

Sejumlah tenant yang telah bergabung The Market, Lenovo Smartphone, Samsung, Asus, I-Box,Epson, Body Pack, LG Concept Store, Garmin, Hewlett Packard, Capdase, Oppo dan sebagainya. Ia memastikan dengan harga yang sangat kompetitif dibandingkan dengan tempat yang lain.

"SDC Serpong dirancang untuk memberikan kemudahan bagi konsumen berbelanja dan mencari segala kebutuhan. Ini diwujudkan dengan pengaturan tata letak tenant yang dirancang modern, simpel dan bersih," kata Johanes Mardjuki, Direktur Utama Summarecon seperti dilansir dari laman beritasatu.