SuccessFactors Gelar Kegiatan Se-Asia Tenggara Pertama; Di Singapura

SuccessFactors Gelar Kegiatan Se-Asia Tenggara Pertama; Di Singapura

Surabaya, Kabarindo- SuccessFactors, sebuah perusahaan SAP, telah mengumumkan perincian mengenai SuccessConnect 2015, acara perdana untuk HR Professional yang berlangsung pada 8-9 September 2015 di The Marina Bay Sands, Singapura.

Para pelanggan dan pelanggan prospektif, mitra, veteran industri dan karyawan dari seluruh wilayah akan datang untuk mengeksplorasi bagaimana SAP dan SuccessFactors dapat membantu perusahaan lebih inovatif dibandingkan kompetitor mereka dan mendorong bisnis mereka maju dengan HR Technology berbasis cloud.

Rilis yang diterima dari SAP menyatakan, event tersebut pertama kalinya dilaksanakan se-Asia Tenggara di Singapura yang menampilkan pembicara luar biasa dari SAP dan SuccessFactors top executives. Juga ada presentasi dari visioner industri dan mitra teknologi, pengalaman pelanggan secara langsung, dan ide-ide inovatif dan praktik terbaik. Selain itu direncanakan program-program untuk pelanggan prospektif yang ingin mempelajari lebih banyak mengenai solusi HR berbasis cloud and on-premise dari SuccessFactors.

Peserta kegiatan tersebut akan mendapat wawasan, pembelajaran dan saran praktik terbaik mengenai penggalian strategi untuk sukses dalam mentransformasikan HR di mana tren-tren penting sedang berubah melalui tempat kerja yang modern dan mempengaruhi peran HR serta pemimpin HR. Mengelola tuntutan baru seperti ini tentu memerlukan teknologi modern, terutama teknologi cloud, yang memudahkan penggunaan dan penghematan melalui public cloud, serta fleksibilitas dan kontrol melalui solusi on-premise.
 
Topik yang menonjol adalah seputar cara HR dapat mendorong agenda bisnis masa depan dan mengubah HR melalui pemanfaatan alat kolaborasi sosial untuk membantu mendorong pembelajaran sosial, on-boarding karyawan, manajemen kinerja dan efisiensi, keterlibatan karyawan dan proses bakat lainnya.
 
Topik lain yang bermanfaat bagi para profesional HR berkisar memaksimalkan kemampuan investasi SDM melalui variasi solusi SuccessFactors yang tersedia, serta kemungkinan arah masa depan untuk produk SAP SuccessFactors suite dan tinjauan inovasi produk baru. Para tamu juga akan menjadi yang pertama se-Asia Tenggara yang mengetahui tentang generasi terkini dari perangkat lunak cerdas untuk manajemen SDM dalam mengubah seluruh konsep layanan HR dengan mengembangkan layanan pendorong perangkat lunak cerdas.