Starbucks Indonesia; Rayakan Ikon Red Cups

Starbucks Indonesia; Rayakan Ikon Red Cups

Jakarta, Kabarindo- Liburan siap menanti Anda dengan varian racikan khas minuman ala Starbucks.

Itu artinya siap sambut pelanggan Indonesia dapat sekali lagi menikmati
minuman favorit mereka di musim liburan ini termasuk, Toffee Nut Latte dan Peppermint Mocha, berkumpul dengan para sahabat untuk merayakan musim ini.

Di musim liburan ini, Starbucks juga memperkenalkan Gingerbread Latte, rasa freshly-baked gingerbread cookie dipadukan dengan espresso yang lembut dan velvety steamed milk; yang diberi sentuhan akhir whipped cream dengan taburan nutmeg.

"Kami sangat antusias untuk kembali ke musim yang membawa kita semua bersama-sama setiap tahun – musim Liburan, ujar Roger van Tongeren, general manager, Marketing and Communications. Starbucks menawarkan kehangatan sebagai tempat berkumpul dengan keluarga dan para sahabat untuk saling berbagi suka cita di musim liburan ini. Baik itu hadiah atau makanan yang istimewa untuk musim liburan, Starbucks memilki semuanya. “ paparnya lugas.

Untuk semua waktu berkumpul Anda dengan keluarga dan sahabat dekat, buatlah saat kebersamaan Anda lebih nikmat dengan secangkir kopi Starbucks.

Apapun pilihan Anda di musim ini, Starbucks menghadirkan kembali
kopi-kopi yang paling dikagumi dan ditunggu-tunggu yaitu antara lain Starbucks
Christmas Blend, Starbucks Holiday Blonde Roast yang ringan dan manis, kehangatan Starbucks Christmas Blend Espresso Roast yang
beraroma rempah sampai dengan Starbucks VIA Ready Brew Christmas Blend, rasa terbaik dari musim liburan ini.

The Limited Edition Starbucks Planner 2014
Kejutan yang paling dinantikan di musim ini adalah The Limited Edition Starbucks Planner 2014. Untuk waktu yang terbatas, mulai 6 November 2013 sampai 31 Desember 2013, pelanggan dapat memiliki The Limited Edition Starbucks Planner 2014 dengan mengumpulkan 30 Bintang dengan cara membeli minuman favorit ukuran Tall atau lebih besar menggunakan Starbucks Card yang telah terdaftar. Di musim Liburan ini juga tersedia Starbucks Card dengan edisi Snowman dan Merry Christmas.

“JIka anda mencari hadiah yang spesial dan istimewa untuk yang Anda cintai, The Limited Edition Starbucks Planner 2014 dan Starbucks Card dipastikan menjadi pilihan yang tepat” ujar Roger van Tongeren, general manager, Marketing and Communications. Drop of Hope Cycle 4 Membawa dan berbagi suka cita di musim liburan ini, Starbucks Indonesia untuk ke empat kalinya menghadirkan program Drop of Hope dari 6 November 2013 sampai 5 Januari 2014.

Pelanggan diajak untuk mengunjungi website Drop of Hope di www.dropofhope.co untuk memilih dan memenuhi wish item adik-adik dan meletakkan wish item di salah satu Hope Boxes yang terletak di beberapa gerai Starbucks.

Tahun ini kami akan menyumbangkan 1000 seragam ke Indonesian Street Children Organization (ISCO). Musim liburan adalah waktu yang tepat untuk berkumpul dan berbagi, dan Anda dapat menemukan berbagai macam penawaran yang menarik di Starbucks.

Dari kopi dan teh yang berkualitas tinggi sampai dengan merchandises seasonal yang unik, Starbucks adalah tujuan yang sempurna untuk menemukan hadiah yang membawa kebahagian bagi semua orang di sekitar Anda.