Star Kids; Punya Pemenang Terbaik

Star Kids; Punya Pemenang Terbaik

Surabaya, Kabarindo- Zildjian Ariel Prakoso dengan bakatnya sebagai drummer terpilih sebagai pemenang terbaik di kategori anak usia 3-6 tahun dan Aura Amalia Irza dengan suara merdunya terpilih sebagai pemenang terbaik untuk kategori anak usia 7-12 tahun dalam grand final Star Kids di Balai Kartini, Jakarta, pada Sabtu (13/12/2014) malam.
 
Star Kids merupakan ajang pencarian bakat yang digelar AXA Mandiri dan AXA bagi anak-anak yang memiliki potensi dan bakat unik.
 
Gelaran puncak Star Kids menghadirkan 8 finalis terbaik dari berbagai bidang bakat yang terpilih melalui serangkaian audisi ketat yang telah diadakan beberapa waktu lalu di Medan, Surabaya, Bandung dan Jakarta. Para finalis tampil di depan juri yang andal di bidangnya yaitu Dewi Gita, Piyu ‘Padi’ dan Tasya.
 
Sejak diluncurkan pada Agustus lalu, Star Kids berhasil menjaring lebih dari 12.000 video peserta. Melalui proses audisi di 4 kota terpilih pemenang pertama di tiap kota untuk mengikuti camp pada 11-14 Desember. Selama camp berlangsung, kedelapan finalis menerima pelatihan dan bimbingan untuk menajamkan bakat mereka.
 
Director of Operations, Kartono, mengatakan jumlah 12.000 peserta menunjukkan antusiasme mereka yang tinggi dan bahwa anak-anak di Indonesia memiliki potensi dan bakat.
 
“Melalui ajang ini, kami ingin agar para orang tua selalu mengarahkan bakat anak mereka sehingga dapat mempersiapkan masa depan anak-anak yang sesuai dengan minat mereka,” ujarnya dalam rilis yang diterima pada Senin (15/12/2014).
 
Chief Marketing Officer AXA Indonesia, Emmanuel Wehry, pihaknya terkesan dengan bakat yang ditunjukkan oleh kedelapan finalis.
 
Tahap grand final ini memberi kesempatan mereka untuk unjuk kebolehan kepada masyarakat luas karena acara tersebut akan disiarkan oleh TV nasional pada 21 Desember.