Sriwijaya FC; Arak Piala LSI U-21

Sriwijaya FC; Arak Piala LSI U-21

Palembang, Kabarindo- Manajemen Sriwijaya Football Club akan mengarak Piala Liga Super Indonesia Under-21 mengelilingi Kota Palembang, Senin (9/9), untuk merayakan keberhasilan menjadi juara pada musim kompetisi 2012-2013.

"Rencana arak-arakan sebenarnya sudah disusun sejak beberapa hari lalu, namun kepastian akan terlaksananya setelah tim menang pada final di Malang, Sabtu malam," kata Manajer Sriwijaya FC U-21 sekaligus Direktur Keuangan PT Sriwijaya Optimis Mandiri Augie Bunyamin di Palembang, Minggu.

Ia mengemukakan, panitia pelaksana berencana menggelar arak-arakan pada pukul 13.00-17.00 WIB dengan melewati beberapa jalan utama.

Konvoi mobil arak-arakan itu akan dimulai dari Asrama Haji-Jalan Kolonel H Burlian kemudian melalui Jalan Basuki Rahmat-Jalan R Sukamto-Jalan AKBP Cek Agus-Jalan M Isa-Jalan Veteran-Jalan Jenderal Sudirman, lalu Bundaran Air Mancur.

Kemudian berlanjut ke Jalan Merdeka-Kambang Iwak-Masjid Taqwa-Jalan A Rivai-Jalan POM IX-Jalan Angkatan 45 hingga ke Jalan Demang Lebar Daun-Griya Agung.

"Seluruh kelompok suporter telah diundang untuk terlibat dalam arak-arakan ini. Manajemen juga mengharapkan masyarakat mau menyambut dan bergabung dalam perayaan ini yang secara langsung melibatkan pemain dan pelatih Sriwijaya FC U-21," katanya.

Sriwijaya FC kembali menambah koleksi gelar setelah tim juniornya menjuarai Liga Super Indonesia Under-21 dengan mengalahkan Mitra Kukar 2-1 pada partai final di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur.

"Seluruh gelar persepakbolaan nasional telah dimiliki Sriwijaya FC, dan yang belum hanya Liga Super Indonesia U-21. Bersyukur sekali akhirnya dapat diraih juga," kata Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri sekaligus Presiden Klub Dodi Reza Alex seperti dilansir dari laman antaranews.

Sebelumnya, Sriwijaya FC telah mengoleksi gelar Liga Indonesia tahun 2007, Piala Indonesia (2007, 2008-2009, 2009-2010), Liga Super Indonesia (2011-2012), Inter Island Cup 2010, dan Community Shield Indonesia 2010.