SpeedUp Pad 7.85; Bertandang Ke Hong Kong

SpeedUp Pad 7.85; Bertandang Ke Hong Kong

Jakarta, Kabarindo- PT SpeedUp Technology, perusahaan penyedia produk-produk teknologi telekomunikasi sekaligus pemilik toko konten digital terbesar di Indonesia.

Kemarin secara resmi memperkenalkan tablet android SpeedUp Pad 7.85 yang menggunakan chipset Qualcomm Snap Dragon quad core di ajang bergengsi Qualcomm LTE Summit di Hongkong. Pada saat yang bersamaan, SpeedUp Studio yang selama ini sudah memperoleh penghargaan MURI (Museum Rekor Indonesia) sebagai penyedia konten terbesar di Indonesia dengan 850 ribu konten, pada ajang ini ditampilkan versi 2.0 untuk pertama kalinya.

Rahmad Wijaya Sakti, Direktur Produk dan Pemasaran SpeedUp mengatakan, “Sebagai satu-satunya perusahaan penyedia produk teknologi Indonesia yang diundang dan bisa menampilkan produk anak bangsa di antara para raksasa teknologi dunia, merupakan sebuah pencapaian membanggakan bagi kami, sekaligus pengakuan akan kualitas produk kami.  SpeedUp Pad 7.85 versi qualcomm  quad core snapdragon  ini memiliki keistimewaan berupa chipset Qualcomm Snap Dragon yang membuat performa pengunduhan data semakin kencang, serta 5 MP kamera belakang dan 2 MP kamera depan yang membuat kualitas gambar semakin tinggi.”

“Dan bintang utama dalam acara ini adalah kami memperkenalkan SpeedUp Studio versi 2.0 untuk pertama kalinya kepada pasar global. SpeedUp Studio 2.0 kini  hadir lebih sleek secara tampilan,  lebih responsif karena kami medesain ulang keseluruhan user interface dari SpeedUp Studio  kemudian dioptmimumkan untuk SpeedUp Pad. Kami  meningkatkan pengalaman para pengguna saat mereka menikmati konten, dan tentunya lebih berorientasi pada integrasi dengan media sosial membuat para pengguna SpeedUp studio dapat berbagi pangalaman bermain games, musik, aplikasi, majalah dan konten mereka, bersama teman-teman mereka di facebook. Ini yang kami sebut SpeedUp Studio 2.0 yang berorientasi pada konten dan Social Centric” tambah Rahmad lagi.

Ajang Qualcomm 3G/LTE summit yang tahun ini berlangsung mulai 10 hingga 12 Desember 2013,  bertempat di The Ritz-Carlton, Hong Kong ini merupakan ajang prestisius yang menampilkan perusahaan-perusahaan Teknologi berskala dunia dan hanya diikuti berdasarkan undangan khusus bagi perusahaan yang dianggap memiliki produk-produk unggulan di seluruh dunia.