Solusi Xprins Web Services; Tawarkan Print On Demand Online

Solusi Xprins Web Services; Tawarkan Print On Demand Online

Surabaya, Kabarindo- Mengantisipasi Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) yang akan diberlakukan pada 2015, industri percetakan mempersiapkan layanan dan inovasi terkini yang dapat memenuhi kebutuhan pelanggan kapan saja dan dimana saja tanpa batasan.
 
Mobilitas pelanggan serta tuntutan untuk cepat dan tepat dalam mencetak dokumen membutuhkan layanan dan teknologi yang dapat memberikan kemudahan tersebut.
 
PT Astra Graphia Xprins Indonesia (AXI) menjawab kebutuhan tersebut dengan menghadirkan solusi Xprins Web Services yang menyediakan halaman web personalisasi untuk memudahkan interaksi layanan print on demand secara real time tanpa harus datang lagi ke tempat produksi.

Peluncuran Xprins Web Services merupakan bagian dari strategi perusahaan dalam menyosialisasikan “Customized Printing Go Public” yang mengajak publik untuk lebih mengenal teknologi digital printing sebagai solusi percetakan yang terintegrasi, modern, cepat, tepat dan efisien.
Print On Demand adalah revolusi cetak digital printing yang tengah populer. Memahami kenaikan angka permintaan cetak yang terus tumbuh secara personal, AXI melakukan inovasi layanan yang praktis dengan menghadirkan solusi Xprins Web Services.

“Dengan Xprins Web Services, pelanggan memiliki ruang personal untuk melakukan order, melihat billing payment, approval, memantau pengerjaan hingga finishing proses produksi secara online dimanapun dan kapanpun,” ujar Sahat Sihombing, Presiden Direktur AXI, pada Senin (29/12/2014).
Dengan layanan Web Services tersebut, pelanggan dapat meng-input dokumen untuk dicetak melalui halaman web secara online, mulai dari melakukan order, memantau pengerjaan, hingga menunggu hasil cetak.
Solusi print on demand tanpa batas order minimum ini melayani hingga cakupan nasional dan bekerja sama dengan berbagai mitra bisnis percetakan di berbagai kota besar di Indonesia. AXI memastikan adanya standarisasi kualitas dan service level bagi pelanggan untuk setiap order yang diterima melalui Xprins Web Services.