Solois Luanada; Ramaikan Musik Indonesia

Solois Luanada; Ramaikan Musik Indonesia

Jakarta, Kabarindo- Penyanyi pendatang baru Luanada meramaikan dunia musik Indonesia dengan album perdana bertajuk "Without You".

Saat memberikan keterangan pers tentang album barunya di Jakarta, Rabu, siswi kelas 12 sebuah sekolah menengah atas di Jakarta itu mengatakan albumnya berisi banyak "lagu galau."

"Aku riset ke teman-temanku, ternyata banyak yang lagi galau. Akhirnya aku cari lagu yang galau, tapi dibalik kegalauan itu bisa tetap move on," kata Nada tentang judul albumnya.

Dalam album berisi delapan lagu ini, Luanada menjagokan "Apa Kabar Kamu" sebagai single andalan. Ia memilih lagu ciptaan Dewiq dan Pay itu karena secara pribadi menyukai liriknya.

"Lagu ini liriknya galau banget, tapi tetap bisa move on," katanya dan menyanyikan sepenggal dari single pertamanya itu.

Albumnya ini digarap cukup lama, sekitar satu tahun karena ia juga masih harus sekolah.

Nada menggandeng musisi Dian Pramana Putra, Aldi Nada Permana, dan Ika Ratih Poespa untuk menggarap albumnya.

Pengagum Rihanna itu memilih genre pop dan jazz untuk album perdananya karena menganggap kedua genre itu sesuai dengan karakter vokalnya, bukan hanya untuk mengikuti keinginan pasar.

Nada, yang pernah mengenyam pendidikan musik di Elfa Music School (EMS), berharap bisa terus menjadi penyanyi seperti dilansir dari laman antaranews.