Snowpiercer; Sambangi Blitz Megaplex

Snowpiercer; Sambangi Blitz Megaplex

Blitzmegaplex, GrandIndonesia, Jakarta, Kabarindo- Film Korea apalagi yang membuat Anda terpukau setelah Mr. Go, Miracle in Cell No.7 atau yang saat ini bersamaan tayang Killer Toon.

Menemani karya Joon Ho Bong berjudul Snowpiercer mengawal fantasi sciencefuturing Anda melalang ke zaman dimana es menutupi seluruh permukaan bumi akibat ulah manusia sendiri tapi ternyata ada Wilford yang terobsesi dengan kereta api cepat menciptakan dunia baru dalam lokomotif canggihnya itu.

Snowpiercer membuat Anda terperangah dimana saat kehidupan berhenti diluar sana, masih ada aktivitas biologi dalam kolam dengan berbagai macam ikan, kebun buah dan sayur serta pasokan air dari pecahan batu es yang disuling termasuk berbagai fasilitasn masyarakat modern seperti kolam renang, spa, bar, sampai diskotek pun ada.

Semua masuk akal dan berkonsep minimalis dari gerbang demi gerbang yang berhasil diterobos oleh Curtis, pria yang sudah 18 tahun berada di gerbong ekor paling belakang yang diperankan aktor tampan Chris Evans, ia bersama sahabatnya Edgar (Jamie Bell) harus menghadapi kebengisan Mason (Tilda Swinton) dan anak buahnya yang membunuhi banyak masyarakat bawah atau para penyelundup ke kereta tersebut beserta anak-anak kecil.

Joon mendeskripsikan secara menarik mesin dari Wilford (Ed Harris) dapat melintasi lintasan rel menjangkau seluruh dunia sehingga pantas saja semua ras manusia ada di tiap gerbong tapi seperti realitas sosial tiap gerbong mensimbolkan strata masyarakat tersebut.

Dibantu oleh Namgoong Minsu dan anak perempuannya, Curtis berhasil sampai ke gerbong kepala terdepan dan bertemu dengan Ed Harris tentu saja dengan banyak kejadian tiap gerbong.

Apa saja yag terjadi dan bagaimana deskripsi gerbong supercanggih itu dapat bergerak cepat secara terus menerus tanpa henti menerobos dinginnya udara di luar serta mendukung kehidupan didalamnya.


Anda Penasaran..............! Yuk Nonton Hanya Di Jaringan Blitz Megaplex........