Snow Bay Taman Mini Indonesia Indah; Dipadati Pengunjung

Snow Bay Taman Mini Indonesia Indah; Dipadati Pengunjung

Taman Mini, Jakarta, Kabarindo- Liburan hari Raya Idul Fitri 1436 H.

Sudah barang tentu semua objek wisata yang menjadi sasaran bagi masyarakat umum, tentunya untuk memeriahkan Lebaran dan juga mengisi waktu bersama dengan keluarga serta sanak saudara, mulai dari mendatangi kerabat untuk bersilaturahmi sampai menghabiskan waktu liburan untuk berekreasi.

Taman Mini Indonesia Indah sebagai salah satu tempat hiburan dan wisata di Jakarta yang kerap kali di setiap momen hari besar selalu dipadati pengunjung dari berbagai daerah. "Hal ini menjadi momen bagi kita untuk mengisi liburan ini bersama keluarga, anak kita minta liburan ke Snow Bay, mereka mau berenang yang ada ombak-ombaknya", tutur Ade Hermasyah salah satu pengunjung yang berasal dari daerah Lampung.

"Pada libur lebaran ini, kami buka jam 08.00 WIB, sengaja lebih awal dari hari biasanya, kata Sari, Departemen Publik Servis Wahana Snow Bay Taman Mini Indonesia Indah.

Mulai hari ini 19 Juli 2015 hingga 26 Juli 2015, snow bay selain tempat bermain air juga ada bagi bagi THR, ujar Aulia, Marketing Promotion Snow Bay.

Dengan dihadirkannya  panggung musik  ditengah-tengah pengunjung, suasana di snow bay semakin ramai dan meriah.

Banyak pengunjung yang ingin mengetahui acara tersebut sambil menikmati bermain air.

Panggung yang dibuat oleh Manajemen Snow Bay, sengaja dihadirkan untuk memberikan suasana meriah di lokasi bermain.
"Jadi pengunjung selain menikmati bermain air, juga diajak untuk ikut menyaksikan penampilan band musik dan juga  disediakan doorprize menarik bagi yang beruntung" lanjut Aulia.

Dengan diiringi penampilan band musik yang bernama Drummerunic, suasana di snow bay menjadi lebih meriah dan menjadi ajang tontonan para pengunjung karena aksi panggungnya yang spektakuler dan unik,  "kami senang sekali bisa ikut memeriahkan dan tentunya untuk menghibur para pengunjung Snow Bay pada libur Lebaran ini, dan ini kedua kalinya kita ikut di snow bay, ucap Rio Star, pemimpin band Drummerunic, di sela-sela acara panggungnya yang di mulai dari pukul 12.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB.

Berdasarkan pantauan tim media Kabarindo di lokasi, sekitar kurang lebih 7000 pengunjung, baik dari usia anak-anak sampai dewasa yang memadati Wahana bermain air Snow bay, pada hari ke 3 Idul Fitri 1436 Hidriyah ini, Minggu 19/07/2015.

Datang dan manfaatkan waktu liburan anda bersama keluarga di Snow Bay, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta.


"Snow Bay, The Real Waterpark "