Smartphone Evercoss; Jadi Produk Paling Diminati Di PRJ Kemayoran

Smartphone Evercoss; Jadi Produk Paling Diminati Di PRJ Kemayoran

Cikini, Jakarta- Memasuki pekan yang ketujuh dari perhelatan Jakarta Fair digelar.

Dari informasi Whatsapp Suryadi dari pihak Evercoss telah sukses dan memastikan sudah lebih dari 3.000 unit dari berbagai varian ludes terjual.

Dikutip dari laman detikinet pun, Evercoss mengandalkan Elevate Y Power, One X, Winner T, Tab V. Elevate Y Power dibanderol dengan harga Rp 999.900 dari harga sebelumnya Rp 1.300.000 plus free powerbank.

Salah satu kelebihan Y Power adalah memiliki kapasitas baterai 4.200 mAh.

Liem Sucipto, Marketing Manager Evercoss mengaku puas dengan penjualan sementara yang diraih perusahaannya di Jakarta Fair tersebut. "Kami targetkan sampai akhir pameran JFK bisa mencapai 10 ribu unit,” ujarnya, dari rilis yang ada.

Selain itu untuk menyemarakkan pameran, Evercoss sukses menggelar beberapa waktu lalu dan finalnya untuk lomba selfie 24 Juni yang lalu berhadiah smartphone Evercoss One X.

Tentu saja yang menjadi pemenang adalah yang terunik.

Mau tahu tentang One X ? Yah, Evercoss One X adalah ponsel berbasis Android One dengan layar ukuran 4,5 inch resolusi 840 x 480 pixel. Jeroannya menggunakan prosesor quad core MediaTek 1,3 GHz, RAM 1 GB, dan memori internal berkapasitas 8 GB.

Di sektor perekam gambar, perangkat ini mengandalkan kamera depan dengan resolusi 2 megapixel dan kamera belakang 5 megapixel. Sementara OS-nya, layaknya ponsel Android One lain menggunakan Android 5.1 Lollipop.

Perangkat Cardboard kini sudah banyak ditemui di pasaran, dengan harga yang terjangkau. Versi termurahnya biasa dijual dengan harga di bawah Rp 100 ribu, dan bisa ditemui di banyak toko-toko di dunia maya.



Dont Miss It.... Ayo Buruan Ke PRJ Kemayoran ......!