Smartfren Punya Toko Online; Sambut 2015

Smartfren Punya Toko Online; Sambut 2015

Surabaya, Kabarindo- Berbelanja secara online kini makin disukai masyarakat karena tidak perlu menghabiskan waktu dan mengeluarkan tenaga untuk pergi ke toko fisik.
 
Hal ini direspon PT Smartfren Telecom Tbk, penyedia jasa layanan telekomunikasi berbasis teknologi EV-DO Rev. B Fase 2, dengan meluncurkan toko online pertamanya bernama POP Shop baru-baru ini.
 
Ciba Gangga, Head of Public Relations PT Smartfren Telecom Tbk, mengatakan POP Shop hadir di Indonesia untuk memperkenalkan pengalaman berbelanja yang mudah dan didukung standarisasi keamanan.
 
“Mengingat konsumen di Indonesia menganggap berbelanja sebagai salah satu kegiatan yang menyenangkan, tentu lebih efektif jika hanya menggunakan browser di perangkat mereka yang terkoneksi dengan internet,” ujarnya pada Selasa (30/12/2014).
 
Ciba mengatakan, POP Shop menawarkan beragam produk Smartfren yang dicari oleh konsumen. Sebagai promo perdana, diberikan penawaran khusus untuk produk tablet, dongle, smartphone Android maupun Windows Phone di area Jabodetabek. Periode promo berlaku hingga 31 Desember.
 
Pembeli juga akan mendapat benefit lain. Untuk pembelian Dongle akan mendapat gratis volume data 10GB selama 90 hari + 24GB untuk setiap top up min Rp. 50 ribu untuk 12 kali top up atau dalam jangka waktu 12 bulan. Untuk pembelian smartphone dan tablet, gratis volume data 24GB untuk setiap top up min Rp. 50 ribu untuk 12 kali top up atau dalam jangka waktu 12 bulan.
 
Ciba menambahkan, pembeli tidak usah takut mentransfer uang pembayaran. Mereka dapat membayar produk yang dibeli dengan kartu kredit atau cara yang paling digemari yaitu COD (Cash on Delivery) untuk wilayah Jakarta.
 
“Jadi dengan sistem pembayaran COD, pembeli tidak perlu langsung mengeluarkan uang. Pembayaran dapat dilakukan segera setelah barang sampai ke alamat pembeli,” ujarnya.