Smartfren Gelar Employee Blitz; Terus Dekatkan Diri Dengan Pelanggan

Smartfren Gelar Employee Blitz; Terus Dekatkan Diri Dengan Pelanggan

Surabaya, Kaarindo- PT Smartfren Telecom terus melakukan sosialisasi dan edukasi tentang manfaat 4G LTE kepada pelanggan di Indonesia.
 
Salah satunya adalah pengenalan teknologi dan layanan terbaru 4G LTE Advanced kepada masyarakat yang dikemas dalam acara “Employee Blitz” yang melibatkan 3.000 karyawan Smartfren dengan turun ke jalan di 22 kota. Mereka juga memperkenalkan produk-produk seperti jajaran ponsel Andromax 4G LTE dan Mobile Wi-Fi (MIFI Andromax 4G LTE).
 
Para karyawan membagikan 1 juta brosur kepada masyarakat di titik-titik keramaian seperti pusat penjualan ponsel terkemuka, pasar tradisional dan terminal.
 
Muhamad Cahyadi, Regional Head Smartfren, mengatakan dalam kegiatan tersebut, karyawan Smartfren berinteraksi dengan masyarakat luas untuk berbagi informasi tentang pemanfaatan layanan 4G LTE Advanced bagi peningkatan kualitas hidup masyarakat dan mendukung ekonomi kreatif di Indonesia.”
 
“Karyawan kami dari berbagai divisi bertindak sebagai duta penjualan yang mendapatkan pengalaman berbeda sebagai tim sales & branding. Diharapkan, Employee Blitz dapat mempererat kerja sama tim dan lebih mendekatkan Smartfren dengan pelanggan,” ujarnya pada Senin (5/10/2015).
 
Selain membagikan brosur dan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang jaringan dan layanan 4G LTE Advanced, karyawan juga berbagi pengetahuan tentang berbagai perangkat mobile Andromax 4G LTE (Smartphone dan MIFI). Bagi pengguna baru, mereka akan tertarik untuk mencoba sekaligus mengeksplor layanan Smartfren 4G LTE Advanced.
 
Untuk menyemarakkan Employee Blitz, Smartfren mendesain outlet dan gerai-gerai ponsel di 22 kota besar dengan warna serba merah dan desain baru yang khas dari Smartfren 4G LTE Advanced seperti dilansir dari laman antaranews.