Smartfren Gandeng Lenovo Indonesia; Rilis Program Bundling

Smartfren Gandeng Lenovo Indonesia; Rilis Program Bundling

Surabaya, Kabarindo – PT Smartfren Telecom, Tbk bekerja sama dengan Lenovo Indonesia meluncurkan program paket bundling untuk smartphone terbaru Lenovo A6010.
 
Kerjasama bundling program ini merupakan lanjutan dari kerja sama yang telah dijalin Smartfren dengan beberapa produk smartphone terkemuka di dunia.
 
Kerja sama tersebut merupakan komitmen Smartfren. untuk meningkatkan layanan kepada pelanggan agar dapat menikmati jaringan 4G LTE Advanced yang cepat, luas dan stabil, dengan berbagai perangkat smartphone yang memadai.
 
“Dengan semakin banyaknya perangkat 4G LTE yang tersedia, diharapkan semakin mempercepat penetrasi pengguna layanan 4G di Indonesia. Smartfren telah bekerja sama dengan beberapa vendor smartphone terkemuka di dunia, salah satunya Lenovo yang smartphonenya banyak dipasarkan di Indonesia,” ujar Presiden Direktur Smartfren, Merza Fachys, pada Sabtu (16/1/2016).
 
Dengan membeli paket bundling Lenovo A6010, pelanggan akan mendapatkan kartu perdana data Smartfren 4G LTE Advanced dan  bonus 2GB data yang dapat digunakan hingga 5 hari setelah aktivasi. Konsumen langsung dapat menggunakan layanan internet cepat untuk browsing, download maupun upload, akses social media dan streaming video dengan lebih stabil. Pelanggan juga akan mendapatkan top up bonus sebesar 500 MB data untuk setiap isi ulang minimal Rp. 20 ribu, maksimal 12 kali isi ulang dalam jangka waktu 12 bulan.
 
Lenovo A6010 dapat digunakan di jaringan 4G LTE cat 4 150/50 Mbps, 3G HSDPA, 2G GSM. Dilengkapi IPS Capasitive Touchscreen 16 juta warna berukuran 5.0” HD IPS Display dengan ukuran 1280 x 720 pixel, membuat layar smartphone ini lebih jernih. Lenovo A6010 menggunakan OS Android Lollipop dengan chipset Qualcomm Snapdragon 64-bit 1.2GHz Quad Core  dan dilengkapi GPU Adreno 306.
 
Didukung memori internal 16GB dan RAM 2GB serta kapasitas microSD hingga 32GB menjadikan smartphone ini lebih efisien untuk menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan dengan mudah. Lenovo A6010 memiliki kamera depan dengan resolusi 5MP dan 13 MP untuk kamera belakang dengan autofocus serta LED flash. sehingga jernih digunakan untuk video chat ataupun selfie.