Smartfren Akhir Tahun; Rilis True Unlimited

Smartfren Akhir Tahun; Rilis True Unlimited

Surabaya, Kabarindo- PT Smartfren Telecom Tbk. meluncurkan True Unlimited, paket internet 4G LTE Advanced yang menghadirkan layanan internet 4G unlimited tanpa batasan kuota dan kecepatan.
 
Derrick Surya, Head of Brand and Marcomm Smartfren, True Unlimited bertujuan memenuhi kebutuhan pelanggan dalam pekerjaan dan berbagai aktivitas yang mengandalkan jaringan internet yang stabil serta dapat diandalkan. Paket tersebut memberikan banyak keunggulan dibandingkan paket internet unlimited sebelumnya.
 
“Peluncuran promo khusus paket internet 4G True Unlimited memungkinkan pelanggan untuk menikmati kemudahan akses internet 4G yang terjangkau, stabil, cepat dan dapat diandalkan,” ujar Derrick pada Jumat (6/11/2015).
 
Dengan True Unlimited, pelanggan dapat mengakses internet dengan kecepatan 4G tanpa FUP (Fair Usage Policy) seperti pada paket internet unlimited umumnya. Paket ini menguntungkan karena kecepatan yang ditawarkan tanpa pembatasan kecepatan 4G.
 
Paket True Unlimited adalah paket bulanan yang bersifat auto renewal yang akan diperpanjang secara otomatis pada akhir masa berlakunya setiap bulan. Jika proses auto renewal gagal, pelanggan dapat membeli lagi paket tersebut selama masa promosi berlaku hingga 30 April 2016.
 
Paket tersebut memberikan harga spesial Rp. 75.000 per bulan kepada pelanggan yang membeli produk bundling Smartfren dengan smartphone Andromax 4G LTE atau Hisense Pureshot tipe apa saja. Ada potongan Rp. 200 ribu untuk pembelian Andromax 4G LTE tipe Es dan Ec seharga Rp. 799.000.
 
Paket True Unlimited dapat dinikmati dengan harga normal Rp.300.000 per bulan jika tidak membeli bundling Andromax 4G LTE atau Hisense Pureshot. Paket ini juga memberikan ekstra keuntungan yaitu 10 menit gratis bicara ke semua operator dan 1000 menit bicara ke sesama Smartfren.
 
Ari Abdya, Head of Prepaid Department Smartfren, mengatakan untuk menjaga kenyamanan berinternet, Smartfren akan melakukan monitoring penggunan paket tersebut untuk memastikan tidak ada penyalahgunaan layanan, misalnya kegiatan peer to peer (P2P), memindahkan nomor bundling Smartfren 4G LTE ke perangkat lain. Misalnya ke MIFI atau smartphone lain yang bukan bundling nomor Smartfren-nya.
 
“Kami yakin layanan ini akan menambah pengalaman pelanggan dalam melakukan segala aktivitas digital yang memuaskan di jaringan 4G LTE Advanced,” ujarnya.
 
Paket True Unlimited dapat dibeli melalui aplikasi MySmartfren di smartphone maupun website: my.smartfren.com.